FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jasad Wanita Muda Ditemukan Terapung di Kolam, Diduga Korban Kekerasan



Bau tak sedap menyelimuti area saat sesosok jasad wanita muda  ditemukan di sebuah kolam di Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 26 Juli 2020 sore, diduga korban kekerasan.

Hai itu berdasarkan pemeriksaan sementara Satreskrim Polresta Tasikmalaya di kamar mayat RSUD dr Soekardjo, dari jasad korban ditemukan luka-luka tanda kekerasan.

Kasatreskrim Polresta Tasik, AKP Yusuf Ruhiman membenarkan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

BACA JUGA:
Astaghfirullah! Gadis 9 Tahun Diperkosa Sepupunya di Jatiwangi Majalengka
Togel Merajalela, Polres Majalengka Kembali Tangkap Tiga Pelaku
Pulang dari Medan, Warga Majalengka Dinyatakan Positif Covid-19
Mr X Ditemukan Tewas di Sungai Tarum Timur Binong dengan Luka Tusuk

"Secara visual terdapat bekas tindakan kekerasan di kepala belakang dan tangan. Lebih jelasnya, kita harus autopsi terlebih dahulu," kata Yusuf yang ditemui di kamar mayat RSUD, Minggu 26 Juli 2020 malam.

Yusuf juga mengatakan, hingga malam ini pihaknya belum mengetahui identitas korban sehingga seharusnya autopsi belum bisa dilakukan karena harus ada persetujuan dari keluarga. Namun karena jasad sudah mulai bengkak, karena ditemukan di kolam. Rencananya kita autopsi," sambungnya.

Terang dia, autopsi itu akan dilakukan malam ini juga agar secepatnya bisa diketahui penyebab korban meninggal.

"Kita sedang berkoordinasi dengan dokter. Kalau bisa autopsi malam ini, akan segera kita lakukan," terangnya.

Dia menambahkan, di sekitar lokasi ditemukan satu buntelan pakaian yang diduga milik korban. Dia pun belum bisa menduga bahwa jasad ini adalah korban pembunuhan.

"Kita akan kembangkan kasus ini. Kita belum sampai ke arah itu walaupun dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya mendadak geger dengan bau tak sedap dari sebuah kolam, Minggu 26 Juli 2020 sore.

Saat warga mengecek sumber bau itu ternyata ditemukan sosok jasad wanita muda mengambang dalam posisi telungkup di kolam yang terletak pinggir jalur rel kereta api tersebut.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim membenarkan adanya penemuan jasad wanita muda itu. Kata dia, saat ditemukan jasad tersebut masih memakai pakaian lengkap.

"Jadi ditemukannya tadi oleh warga sekitar jam 14.30 WIB. Posisinya sudah mengambang dengan posisi telungkup di kolam ikan," ujarnya sepertiyang dituturkan kepada awak media radartasikmalaya.com.

Terang Didik yang ditemui di lokasi kejadian beserta anggotanya dan tim Identifikasi Satreskrim Polresta, mayat tersebut memang telah menimbulkan bau busuk.

"Tapi belum diketahui identitasnya. Usia sekitar 18 tahunan. Jasadnya memakai baju warna hijau, celana jeans biru dan sepatuh putih," terangnya.

Sumber: Pikiran-Rakyat.com | Foto: Ilustrasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.









TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Jaga Eksistensi Genting, Bupati Berambisi Jadikan Terakota Sebagai Ciri Khas Majalengka https://t.co/m3jaYYvy5y
Jarang Terjadi! Hari ini 0 Penambahan Kasus Covid-19 di Subang https://t.co/WtOTCHtq11
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter