FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sejoli Ini Bercumbu Diatas Motor yang Sedang Melaju Hingga Terjatuh





Warga Purwakarta dihebohkan dengan viralnya video sejoli muda berciuman sambil naik sepeda motor yang berujung terjatuh. Warga menyayangkan aksi tidak terpuji itu dilakukan di depan publik.

Dalam video berdurasi 14 detik, terlihat seorang lelaki duduk di bagian belakang jok motor. Sedangkan perempuannya mengendarai motor. Keduanya tak menggunakan helm.

Seperti yang di posting dari akun Twitter @MuhamadAgung26_ video itu direkam oleh pengendara lainnya yang berada di belakang. Terlihat kepala lelaki menunduk dan condong ke arah depan, sedangkan kepala perempuan berambut pirang itu sedikit miring ke arah kiri.

BACA JUGA:
Oknum PNS PU Digerebek Istri Sedang Asyik Berbuat Mesum
Sepasang Pelajar SMA Berbuat Mesum di Area Wisata
Selingkuh Sampai Punya Anak, Pebinor asal Majalengka Dijebloskan ke Penjara
Dua Sejoli Tewas Dalam Keadaan Bugil, Diduga Berselingkuh dan Keracunan Usai Bersetubuh

Terdengar suara perekam video yang menyebutkan pria dan wanita naik motor itu tengah 'cipokan' (baca=berciuman,red). Sewaktu di jalanan yang berbelok, kendaraan itu oleng ke kiri sehingga mengakibatkan sejoli muda tersebut terjatuh bersama motornya.

Beragam tanggapan dilontarkan warga yang melihat video tersebut viral di sejumlah kanal media sosial. Umumnya mereka menyayangkan aksi tidak terpuji sejoli itu.

"Kelihatannya lagi ciuman, menurut saya tidak baik dan membahayakan pengendara lain," kata warga Purwakarta, Muhammad Hariri, seperti yang kami kutip dari detikcom, Rabu (26/08/2020).

Hariri menegaskan kuat dugaan keduanya terpengaruh minuman keras sehingga perilaku tidak terpuji itu tidak terkontrol oleh pelakunya. "Saya lihat dari FB dan IG viral, enggak tau mabuk atau enggaknya, cuma kayaknya iya sih, itu kan gak ada malu-malunya gitu,"ucap Hariri

Hal serupa disampaikan Irma Diana. "Ya parah saja, harusnya enggak mabuk. Pacaran positif saja, jangan sampai ciuman apalagi di pinggir jalan sambil berkendara," kata Irma.

Pepen, warga lainnya, geleng-geleng kepala melihat ulah konyol muda-mudi dalam video itu. "Secara etika dan moral itu jelas tidak baik. Bermesraan di jalan raya dapat membahayakan dirinya dan orang lain," ucap Pepen.

Video yang bikin geger Purwakarta itu berlangsung Senin (24/8) dini hari. Namun hingga kini belum diketahui siapa sosok sejoli dalam video tersebut.

Sumber: detikcom | Foto: tangakapan layar viral

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.




TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Majalengka Pada 23 Oktober 2021 https://t.co/TcVFRJoKHB
Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Subang Pada 23 Oktober 2021 https://t.co/q7oFJkFzbo
Jawaban Menohok Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Asing Saat Netizen Bilang Tak Pantas https://t.co/Wu24Eg5UJO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter