FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Mobil Hunter Polres Majalengka Disiapkan Buru Warga Tak Pakai Masker

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Puluhan kendaraan COVID-19 Hunter baik roda empat maupun roda dua mulai diterjunkan untuk menindak pelanggar protokol kesehatan di Kabupaten Majalengka.

Total ada 29 unit mobil untuk 35 unit motor COVID-19 hunter yang nantinya akan dipakai oleh tim gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP untuk menyisir para pelanggar protokol kesehatan.

"Kendaraan tersebut nantinya akan digunakan oleh petugas gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP untuk berpatroli dan menindak pelanggar protokol kesehatan COVID-19 sesuai aturan," kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (23/9/2020).

Bismo mengatakan, nantinya kendaraan COVID-19 Hunter itu akan berpatroli untuk mencari dan menindak masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun.
Baca juga:
Tiga Paslon Ditetapkan KPU Jadi Kontestan Pilbup Bandung

"Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka. Kalau proses penegakan hukumnya sama, hanya kami dibantu dengan kesiapan mobil penindakan agar mobilitas dan jangkauan patroli lebih luas," lanjut Bismo.

Bismo juga menegaskan dalam menindak para pelanggar protokol kesehatan tim gabungan akan menerapkan tiga jenis sanksi mulai dari yang ringan, sedang hingga berat.

Untuk diketahui, kasus positif COVID-19 di Kabupaten Majalengka sampai dengan Selasa 22 September kemarin mencapai 113 kasus dengan rincian 75 kasus sembuh, 33 masih isolasi dan 5 kasus meninggal dunia

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

50 Cookies from Subang West Java, Made from Cassava https://t.co/RaBnPIQzRC #prayforsemeru https://t.co/9m8ewLGIUu
Melakukan Olahraga atau Bercinta di Pagi Hari, Ternyata Sama Baiknya https://t.co/3JC0l8cvZB
Dari 660 Positif Covid-19 di Majalengka, Jumlah Pasien Aktif lebih Banyak Ketimbang Pasien Sembuh https://t.co/92NjUw9osS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter