FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Video Wanita Ini Viral Saat Wawancara di TV, Ternyata Ini Penyebabnya




SUBANG, TINTAHIJAU.com - DI era teknologi seperti sekarang ini, terkadang kita bisa menjadi terkneal karena sesuatu hal yang bikin viral, tidak hanya dari sisi positif,  namun bisa saja hal viral itu justru muncul dari sisi negatif.

Hal itu lah yang dialami oleh seorang wanita bernama Yvette Amos, dirinya menjadi viral saat diwawancara oleh stasiun berita BBC Wales yang disiarkan secara langsung, alih-alih melihat dirinya di TV, para pemirsa malah salah fokus dengan apa yang ada di belakang wanita tersebut.

Wanita ini tidak mengetahui jika latar belakangnya membuat heboh saat dirinya berbagi pengalamannya ketika menjadi pengangguran di masa pandemi.

BACA JUGA:
Respon Kalangan Pesantren di Subang Atas Perda Pesantren
Walah! Seorang Buruh Pabrik di Subang Melahirkan di Toilet Perusahaan
Sisi Rumah Ambrol, Dua Pekan Warga Jatiwangi Numpang di Rumah Tetangga

Tanpa disadari, ada objek yang dikenal sebagai alat bantu seks atau sex toy/dildo yang ada diletakan di rak bagian belakangnya selama wawancara.

Hal ini tidak disadari oleh Yvette Amos. Namun, mata pemirsa langsung melalang-buana dan tertuju barang-barang di rak di belakang tamu.

Mereka pun melihat mainan seks itu ditempatkan di sebelah buku dan permainan papannya.

Hal ini menjadi semakin viral ketika jurnalis Grant Tucker mengambil dan mengunggah gambarnya ke Twitter. Dalam postingan itu ia menulis jika Yvette punya latar belakang wawancara paling keren sepanjang acara. Tapi di saat yang bersamaan ia juga menyarankan agar orang-orang lain mengecek lemari mereka sebelum melakukan siaran.

Sumber: Wolipop detik

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sedang Berlangsung, PERSIB Bandung Sementara Ungguli Madura United 1-0 https://t.co/XJfm9Xl5ef
Inilah Fakta-fakta Terkait Meletusnya Gunung Semeru Hari Ini https://t.co/2LhPXoYT67
Quote "Anda berhak atas pendapat Anda sendiri, tetapi bukan fakta Anda sendiri." ~Michael Bloomberg~ https://t.co/odFG09bbGs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter