FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Viral, Sunmori Moge Ditendangi Paspampres Saat Lewati Istana

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (DanPaspampres) Mayjen TNI Agus Subianto menjelaskan alasan anggotanya menindak pengendara motor yang melintas di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat. Diketahui rombongan pemotor itu menerobos jalan yang ditutup dan tengah dilakukan instalasi pengamanan VVIP.

"Pengendara motor tersebut terpaksa harus dilumpuhkan oleh anggota Paspampres karena penerobosan tersebut merupakan tindakan pelanggaran batas Ring 1 dengan menggunakan alat berupa sepeda motor," ujar Agus, Jumat (26/2/2021).

Pemotor tersebut mengebut. Ada yang memakai knalpot bising.

Sementara, Asisten Intelijen Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Letkol Inf Wisnu Herlambang, menyebut komunitas pemotor sunday morning riding (sunmori) itu sering melakukan aksi kebut-kebutan saat melintas di Jl Veteran III. Anggota paspampres yang menindak pemotor sempat diperiksa. Hasilnya tindakan anggota telah sesuai prosedur.

"Dia kita periksa, tapi dia sudah sesuai dengan prosedur ya, nggak ada pelanggaran ya, tidak ada tindakan disiplin," ujar Wisnu.

Kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mencari para pengendara moge alias motor gede yang menerobos area ring 1 sekitar Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/2) pagi.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter