FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

7 Fakta Terbaru Tentang Nani Si Peracik Sate Sianida yang Tewaskan Anak Driver Ojol

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sejumlah fakta menyeruak dari penanganan kasus takjil sianida yang menewaskan bocah di Bantul. Fakta itu di antaranya pelaku yakni Nani Aprilliani Nurjaman (25) ternyata telah menikah siri dengan target pengiriman yakni anggota Polresta Yogyakarta bernama Tomy hingga viralnya foto Nani saat mengenakan daster di dalam sel tahanan.

1. Pelaku dan target ternyata sudah nikah siri
Ketua RT 3 Pedukuhan Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan Agus Riyanto (40) mengatakan, Nani sudah tinggal di lingkungannya sekitar 1 tahun. Selama itu pula, Agus menyebut jika Nani tinggal bersama dengan suami sirinya.

"Kalau tinggal di sini sudah setahun sama istri siri. Karena dulu itu waktu silaturahim ke tempat saya awalnya itu ngebel (menelepon) Pak Tomy sama Mbak Nani ke sini buat laporan," katanya saat ditemui wartawan di Pedukuhan Cepokojajar, Selasa (4/5).

Hal itu karena setiap warga baru yang tinggal di Pedukuhannya harus laporan terlebih dahulu. Dari laporan itu, menyebut jika Tomy dan Nani telah menikah siri. Bahkan saat laporan, Nani menelepon orang tuanya untuk meyakinkan Agus. "Ibuknya bilang itu, sudah menikah secara agama," ujarnya.

BACA JUGA: Inilah Sosok Nani Aprilliani, Pengirim Sate Maut dari Majalengka

2. Polisi dalami informasi pelaku dan target nikah siri
Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengaku baru mengetahui hal tersebut. Padahal sebelumnya polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Nani. "Kami belum dapat informasi itu," kata Ngadi , Selasa (4/5).

Oleh sebab itu, Ngadi mengaku akan mengklarifikasi keterangan itu dengan yang bersangkutan. Pasalnya saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Nani. "Namun, nanti akan kita dalami keterangan itu benar apa tidaknya. Nanti akan kita dalami," ujarnya.

3. Foto Nani pakai daster dalam tahanan viral di media sosial
Menyoal viralnya foto Nani Apriliani menggunakan daster di dalam sel tahanan di medsos, Ngadi mengaku telah melihatnya. Terkait hal tersebut, Ngadi mengaku sangat menyayangkannya.

"Kami juga dapat foto itu, kenapa bisa seperti itu," kata Ngadi, Selasa (4/5).

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Pendaki yang Hilang 2 hari Di Gunung Geulis Akhirnya Berhasil DItemukan di Daerah Angker https://t.co/we7XxI1zXW
Catat!, Begini Cara Mengenali dan Mencegah Smartphone Terkena Aplikasi Jahat https://t.co/ZJUtM0yOgI
Ikatan Cinta Sabtu 12 Juni 2021: Pak Surya Selidiki Masalah Andin dan Elsa https://t.co/V9pa4MZZDw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter