FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kantor Disnakertrans Lockdwon, Warga Subang Gagal Bikin Kartu Kuning



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Subang untuk sementara tutup. Akibatnya puluhan warga yang hendak mengurus kartu kuning gigit jari.

Kantor Disnakertrans Subang tutup untuk sementara. Sebuah tulisan yang dipasang di Gerbang Disnakertrans menyebutkan Kantor lockdwon selama tiga hari hingga Rabu (14/7/20210.

"Pelayanan pembuatan kartu cari kerja dari tanggal 12 Juli sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Subang ditutup (Lockdwon)," demikian isi tulisan yang dipasang di gerbang tersebut.

VIDEO: Situasi Kantor Disnakertrans Subang Saat Dilockdown

Dari pantauan, suasana Disnakertrans tidak ada aktivitas layanan. Di loket pembuatan kartu kuning pun tampak lengang. Demikian halnya para pegawai termasuk petinggi Disnakertrans tidak masuk kerja.

Akibat kantor ditutup, puluhan warga yang hendak mengurus kartu kuning terpaksa putar balik tapa hasil. Sebagian mereka mengaku datang dari luar Kecamatan Subang.

Salah seorang warga Susan dari Subang mengaku dirinya tidak mengetahui jika kantor Disnakertrans tutup. "Mau bikin kartu kuning, tapi malah tutup. Kita gak tahu kalo tutup," katanya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Majalengka Pada 16 Oktober 2021 https://t.co/Esm4g4nNTx
Begini Cara Mengatasi Gatal Yang Dialami Bumil Dari Sang Ahli https://t.co/FpFoyp6MIw
Usai Divaksin, Lansia di Pantura Subang Sumringah Dapat Sembako https://t.co/RrkB7cDMFi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter