FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pilkades Serentak, Bupati Subang Minta Panitia Koordinasi Intensif dengan TNI/Polri

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bupati Subang H. Ruhimat meminta Panitia Pemilihan Kepala Desa yang digelar serentak pada 19 Desember mendatang untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan TNI/pOLRI

Hal ini disampaikan Ruhimat saat Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021, di Ruang Rapat segitiga Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/9/2021).

Rapat Koordinasi diikuti Kapolres Subang AKBP Suryani, Dandim yang diwakili oleh Kasdim, Kejaksaan yang diwakili oleh Kasi Intelejen, Camat se-Kabupaten Subang, Kepala Desa yang melakukan Pilkades, serta Panwaslu Pilkades masing-masing desa secara virtual.

Ruhimat berpesan kepada seluruh panitia Pilkades agar selalu menjunjung tinggi integritas dan memahami petunjuk pelaksanaan/ teknis serta mengedepankan netralitas kepada masing masing calon kepala desa.

Selain itu setiap panitia harus melakukan komunikasi dan koordinasi intensif dan kerja sama yang baik antar panitia, TNI, Polri, Camat, Kepala Desa, dan seluruh stakeholder sehingga pilkades serentak di Subang dapat terlaksana tertib, aman, tentram dan terkendali.

Dalam kegiatan pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan secara serentak tersebut, Ruhimat dan para pejabat Forkopimda menghimbau kepada seluruh panitia baik dalam waktu persiapan hingga pelaksanaan pemungutan suara agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Daftar Desa yang Gelar Pilkades, klik halaan berikutnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jadi Tersangka Kasus Novia Widyasari, Bripda Randy Dijebloskan ke Tahanan https://t.co/qGeOcCrvPW
Polisi Ungkap Asal Mula Hubungan Oknum Polisi dan Novia Widyasari https://t.co/js56PAINjv
Publik Menilai, Mentri Keuangan dan Mentri Sosial Miliki Kinerja Positif https://t.co/iDZ1Gnb1Bi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter