FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kisah Horor Warga Bandung yang Temukan Warung Gaib di Daerah Cikole Lembang

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Belakangan ini jalur hutan Cikole Lembang kerap dijadikan jalur wisata keluarga atau jalur riding para pemotor baik dari Bandung maupun luar Bandung.

Di balik rimbun dan sejuknya jalur hutan Cikole Lembang, ternyata kawasan tersebut menyimpan banyak misteri yang membuat bulu kuduk merinding.

Ada salah seorang warga Bandung yang mengalami kejadian menyeramkan di hutan Cikole ini, dia mengaku menemukan warung gaib di sana.

Kisah warung gaib di jalur hutan Cikole Lembang ini diceritakan oleh Om Botz di kanal YouTube Malam Mencekam yang disarikan oleh MapayBandung.com dan dikutip pada Minggu 10 Oktober 2021.

Kejadian ini terjadi di awal tahun 2000-an, saat itu sekelompok pemuda asal Bandung yang terdiri dari empat orang hendak pergi ke Subang.

BACA JUGA:
Ternyata Ada Kisah Mistis di Balik Terciptanya Lagu 'Sephia'

Perjalanan tersebut mengharuskan mereka melewati jalur hutan Cikole Lembang.

Sekitar pukul delapan malam, mereka berangkat dari daerah Buahbatu menuju Subang menggunakan mobil mini bus.

Kala itu jalanan Bandung masih dipadati keramaian kendaraan. Tak ada perasaan apapun dari mereka berempat ketika memulai perjalanan.

Mereka terus menyusuri jalan-jalan di Kota Bandung mulai dari Karapitan, Gegerkalong, Setiabudhi, dan sampai memasuki Lembang tanpa perasaan aneh apapun.

Sesampainya di Lembang pun mereka terus tancap gas tanpa beristirahat atau sekedar meneguk kopi.

Keanehan mulai dirasakan ketika mereka memasuki hutan pinus sebelum Cikole. Mobil yang dikendarai tiba-tiba terasa berat.

Sekitar pukul sembilan malam, mobil yang awalnya baik-baik saja menjadi berat seketika meski telah digas dan dioper gigi berkali-kali.

Di tengah situasi jalur hutan Cikole Lembang yang pada saat itu masih sangat sepi, salah satu dari keempat pemuda tersebut kemudian mengusulkan untuk beristirahat sejenak.

Dari kaca spion terlihat sebuah warung kecil di sisi kanan jalan.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BNPB Sebut Kebutuhan Dasar Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru Terpenuhi https://t.co/ULwWVhLrgG
Prakiraan Cuaca Kabupaten Subang 7 Desember 2021 dari Pagi Sampai Malam https://t.co/fzMC2prkSP
Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Subang pada 7 Desember 2021 https://t.co/yjHbuN4beU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter