FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Operasi Pekat Jelang Nataru, Satpol PP Amankan Ratusan Botol Miras



PURWAKARTA, TINTAHIJAU.COM - Satpol PP Purwakarta mengamankan ratusan botol miras pada Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dari sejumlah tempat di wilayah Purwakarta.

Operasi dengan melibatkan aparat gabungan, yakni Satpol PP, Subdenpom dan Polres Purwakarta berhasil mengamankan 755 botol minuman beralkohol berbagai merk berhasil diamankan dalam operasi tersebut.

"Operasi ini dilaksanakan menjelang liburan natal dan tahun baru, guna meminimalisir angka kriminalitas di kabupaten Purwakarta. Selain itu, operasi ini merupakan penegakan Perda nomor 13 tahun 2007 tentang miras dan pelacuran," kata Kasatpol PP Kabupaten Purwakarta, Aulia Pamungkas kepada awak media.

Sementara, Kabid Dalops Satpol PP Purwakarta, Teguh Juarsa mengatakan, bahwa operasi ini, tidak akan berhenti sampai hari ini saja.

"Kami tidak akan berhenti rajia miras pada hari ini saja, akan tetapi sampai dengan  akhir tahun kami akan monitoring ke semua titik target yang telah kami awasi dan amati di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta," kata Teguh.

Dia juga mengajak masyarakat Purwakarta untuk menjauhkan diri dari miras, maupun hal lain yang tak baik untuk kesehatan. "Karena kebanyakan tindak pidana berawal dari minuman keras yang sering dikonsumsi baik mereka yang berusia muda maupun dewasa," tegasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Siap-siap! Mulai April 2022 Siaran TV Analog Mulai Dihentikan Secara Bertahap https://t.co/N1EOfcp5Lk
Quote "Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan dedikasi terhadap pekerjaan." ~Vince Lombardi~ https://t.co/6fVUCfhTgl
Habiskan Dana Rp9,5 M Sumedang Bakal Bangun Perpustakaan Daerah Lengkap dengan Koneksi WiFi Gratis https://t.co/yYqxKGYc8n
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter