FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tengkorak dari Kebun Tebu Pagaden Subang Akan Dibawa ke Puslabfor



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Tengkorak manusia di lahan eks kebun tebu di Blok Gembor Barat, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang pada Minggu (25/9/2022) akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu dan Puslabfor.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, pertama kali pihaknya akan membawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi guna memastikan ada tidaknya bekas kekerasan dari tengkorak tersebut.

"Hari ini rencananya tulang belulang manusia tersebut akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu nanti kita akan melihat ada bekas-bekas kekerasan atau tidak," ujar AKBP Sumarni dikutip dari inews, Senin (26/9/2022).



 

BERITA LAINNYA
Polres Subang Selidiki Temuan Tengkorak Manusia di Perkebunan Tebu
Geger! Hendak Cari Kayu, Warga Subang Temukan Tulang Belulang Manusia


Setelah dibawa ke RS Bhayangkara, AKBP Sumarni juga akan membawa tengkorak manusia tersebut ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk mengetahui identitas dari korban. "Kemudian kami juga nanti akan bawa tulang tersebut ke Puslabfor Mabes Polri untuk kita mintakan DNA nya," katanya.

AKBP Sumarni meminta kepada masyarakat yang merasakan kehilangan anggota keluarga bisa melaporkan langsung ke polsek-polsek terdekat.

"Teruntuk ini kami menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sanak keluarga yang mungkin sampai saat ini pergi atau hilang bisa datang ke kami untuk mengecek dengan ciri-ciri yang sesuai dengan temuan di TKP," imbuhnya.

Seperti diketahui, ciri-ciri dari tengkorak manusia utuh tersebut seperti pakaian manusia seperti pakaian berwarna hijau, celana hijau army garis merah kuning, serta celana dalam berwarna merah.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.