FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Dalam rangka Hari Pangan Kabupaten Subang menyuguhkan 350 varian olahan berbahan baku kolang-kaling. Ratusan olahan pangan itu disuguhkan dalam Opang (Olahan Pangan) Festival 2019 di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jl KH. Abdul Halim Majalengka, Ahad (8/12/2019).

Festival yang dimotori Dinas Pangan dan UMKM

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Soal batik, Majalengka mungkin bisa dikatakan masih di belakang dibandingkan daerah lain di Jawa Barat. Namun, potensi batik Majalengka bakal menyamai daerah lain jika digarap baik.

Kreativitas yang terus mengalir dari para perajinnya, menjadi angin segar untuk keberlangsungan Batik di kabupaten berjuluk Kota Angin

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Open Mic dengan mengusung Menertawakan Majalengka berlangsung meriah di Oaks Cafe & Resto Jl Ahmad Yani Majalengka, Sabtu (7/12/2019) Malam.

Tak tanggung-tanggung, event kolaborasi group socmed Obrolan Majalengka dan Co-Working Project itu menghadirkan Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana. Suasana Oaks Cafe & Resto

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - guna antisipasi  dan mengatasi bencana alam banjir dan tanah longsor yang rawan terjadi di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya, Jajaran Sat Sabhara Polres Majalengka mendirikan posko pengamanan tanggap darurat penanggulangan bencana di Halaman Apel Mako Polres Majalengka, Sabtu (7/12/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengatakan tujuan

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com - Pemdes dan Muspika Cipeundeuy, gelar bersih-bersih di daerah perbatasan Subang dan Purwakarta.

Sekmat Cipeundeuy, Taskam memimpin langsung kegiatan tersebut. Dia mengerahkan anak buahnya dan Pemerintah Desa setempat yang dibantu aparat kepolsian dan TNI serta Anggota KPBC pimpinan H. Wonder.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian

Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Ruang Laboratorium MTsN VII Majalengka Ambruk https://t.co/9pT2hXVQ2E
Songsong 2020, Bupati Tegaskan Majalengka sebagai Kota Kolang-Kaling https://t.co/zFrudTRYgQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page