PT Taekwang Bantu APD untuk Petugas Medis di RSUD Ciereng Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT Taekwang Industrial Indonesia memberi bantuan alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis yang menangani pasien terkait corona di RSUD Ciereng Subang

Bantuan APD berupa hazmat suit sebanyak 320 pcs, masker N95 sebanyak 28 box, handscoon 350 box, masker bedah karet 50 box, dan sarung tangan panjang 600 pcs.

Bantuan tersebut diserahkan pimpinan PT Taekwang Industrial Indonesia kepada Plt Direktur RSUD Subang, dr Ahmad Nasuhi disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Subang, dr Nunung Syuhaeri.

BERITA LAINNYA:

Suport Paramedis, Pegiat Media Kirim Nasi Box ke RSUD Ciereng

Support Perjuangan Paramedis, As-Syifa Peduli Kirim Bantuan ke RSUD Ciereng Subang

Yakesma Subang Bantu APD dan Vitamin untuk Paramedis RSUD Ciereng


Direktur GA-IR PT TK Industrial Indonesia, Yanuar Muchriady mengatakan, bantuan APD yang diberikan tersebut total senilai RP141 juta. Yanuar berharap dengan APD tersebut tenaga medis dapat bekerja secara maksimal dan keamanan dirinya terjaga.

"Kami tahu tenaga medis berjuang sangat luar biasa saat ini. Kami mendapat informasi, kalau APD di sini sudah habis. Kami tergerak untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan, dengan memberi bantuan APD untuk teman-teman kita yang menangani pasien Corona," kata Yanuar

Manajemen PT TK Industrial Indonesia berdoa tenaga medis yang bekerja tanpa lelah selama 24 jam dalam kesiapsiagaan Covid-19 selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA: PT Taekwang Kirim Bantuan Korban Banjir Pantura Subang

Waspada Corona, PT Taekwang Subang Pasang Thermal Scanner di Pintu Masuk


Plt Direktur RSUD dr Ahmad Nasuhi mengapresiasi kepada PT TK Industrial Indonesia yang memberikan bantuan kepada RSUD. Bantuan tersebut sangat membantu tenaga medis dalam menjalankan tugas.

"Luar biasa perhatian PT TK Industrial kepada kami yang telah memberikan APD, mudah-mudahan bisa diikuti oleh yang lainnya. Karena berapapun banyaknya APD, akan habis juga," ujarnya.

Mewakili Bupati Subang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr Nunung Syuhaeri mengatakan, atas nama Pemda Subang mengapresiasi  bantuan dari PT TK Industrial Indonesia berupa APD.

"Bantuan APD sangat dibutuhkan oleh kami petugas medis, bantuan ini sangat bermanfaat," ujarnya.

Dia mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk dukungan kepada petugas medis dalam melakukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Pemdes Cihambulu Gelontorkan Rp64.2 Juta untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19 https://t.co/omVIQVzG2S
Bulan Juni Ini Akan Ada 14 Fenomena Alam Langka, Catat Tanggalnya https://t.co/9rdosQCNEh
Pemkab Purwakarta Pastikan Pertokoan dan Pusat Perbelanjaan Jalankan Protokol Kesehatan New Normal https://t.co/AqG5CxzfjK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter