FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Boncengan, Polisi Turunkan Puluhan Warga dari Motor

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan warga terpaksa diturunkan dari kendaraan roda dua karena kedapatan berboncengan bukan dengan pasangan atau alamat sama.

Tim Gabungan Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan Tim Kesehatan, Pos Check Point 4 Interchang Gerbang Tol Kalijati terus melakukan operasi gabungan terhadap pengendara lalu lintas yang melintas di jalur tersebut.

Selain mewaspadai kendaraan roda empat yang berasal dari zona merah, Polisi juga menurunkan pengendara roda dua yang kedapatan berboncengan bukan dengan pasangan. Ini dilakukan sesuai dengan Perbup tentang Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Subang

"Kami terus memberikan ketegasan kepada masyarakat yang memang tidak mempergunakan helm, ataupun masker, baik bagi kendaraan roda 2 atau pun roda 4," ucap AKP. R. Jusdijachlan.

Kapolsek mengatakan, mereka yang didapati melakukan pelanggaran disanski dari mulai didata, peringatan, sampai diturunkan dari kendaraan. "Kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk terus mempergunakan masker dan juga Helm, dalam hal ini pun kami memberikan ketegasan pada pengendara yang berboncengan untuk turun langsung," jelas R. Jusdijachlan.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh para pengendara dengan mempergunakan alat thermometer, dan memberikan masker pada pengendara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HOAKS! Adidas Bagi-bagi Ribuan Pasang Sepatu, Kaus, dan Masker https://t.co/uKCqWmzMKK
Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter