FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dompet Dhuafa Jabar Kirim Ratusan APD ke Gugus Covid-19 Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Dompet Dhuafa Jabar menyerahkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pokso Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Subang, Senin (11/5/2020).

Penyerahan APD itu diserahkan Perwakilan Dompet DHuafa kepada GTPPC yang diterima Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Bantuan yang diberikan berupa Hazmat 130 buah, Kacamata google 140 buah,  pesil 140,  masker bedah 4 dus, suskaper sepatu 25 pasang, dan masker kain 10 paket.

Perwakilan Dompet Dhuafa Jabar Rafi mengatakan bantuan tersebut berasal dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Indonesia.

"Mudah-mudahan sinergitas ini bisa memberikan manfaat bagi tenaga medis yang ada di Kabupaten Subang," kata Perwakilan Dompet Dhuafa Jabar Rafi

Wakil Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui dompet Dhuafa Jawa Barat untuk tenaga medis di Kabupaten Subang.

Sangat bermanfaat bagi tenaga medis baik dari sisi material dan dari sisi psikologisnya berupa support bahwa tenaga medis dan kesehatan tidak bekerja sendiri karena adanya dukungan, doa dan bantuan dari semua pihak agar persoalan covid di Indonesia khusunya di Subang secepatnya selesai penyebarannya.

Dengan bantuan APD tersebut dapat memperkuat persediaan APD bagi tenaga medis dan kesehatan di kabupaten Subang sehingga para tenaga medis dan kesehatan semakin percaya diri dalam menangani pasien dan menyelesaikan covid-19 di Kabupaten Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Serah Terimakan Kendaraan Operasional Lapas Klas II https://t.co/KiGOFU9Y2Z
Ingin Update Windows 10 jadi Windows 11? Begini Caranya https://t.co/0PK4gcMOCZ
Sumpah Pemuda Jadi Inspirasi Generasi Muda dalam Perbaikan Gizi Indonesia https://t.co/ds7KLHv1Wd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter