FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Toko Sandang UD Putra Majalengka Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - UD Putra yang berada di Jl. Raya Baribis, Kecamatan Cigasong, Majalengka menjadi salah satu toko Sandang favorit warga.

Setiap menjelang lebaran, Toko Sandang ini diserbu ribuan konsumennya yang bukan saja datang dari Majalengka, tapi tidak sedikit dari Kuningan, Cirebon dan Indramayu. Harga murah dan lengkap menjadi salah satu alasan mereka berbelanja di UD Putra.

Namun di tengah pandemi Corona, membludaknya ribuan pembeli menjadi sorotan warga. Maklum saja pemberlakukan PSBB menuntut konsekwensi adanya pembatasan aktivitas warga dan sejumlah aturan dari mulai mengenakan masker, physical distancing dan menyiapkan hand sanitizer.

Untuk antisipasi membludaknya pengunjung pada H-5 Lebaran, petugas membatasi jumlah pengunjung hanya 50 orang per 1 jam dengan syarat menunjukan KTP.

Humas UD Putra TS Majalengka Ade Barzhi Jaenudin mengatakan hari ini sejumlah petugas dari Polsek Cigasong dan Satpol PP melakukan penjagaan di pintu masuk untuk tertibnya berbelanja.
Ade menegaskan Toko Sandang UD Putra Majalengka ini telah mengikuti aturan pemerintah,  salah satunya dengan mengikuti jam opersional dari jam 08.00 wib sampai dengan pukul. 17.00 wib.

"Bukan hanya aturan jam operasional tapi juga di sini disediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan pengunjung wajib pakai masker," kata Ade.

Untuk hari ini Toko Sandang UD Putra membataai jumlah pengunjung tiap 1 jam sekali dengan jumlah pengunjung hanya 50 orang. Bukan hanya itu setiap pengunjung yang datang secara ketat diperiksa identitas dengan harus memperlihatkan KTP.

"Setiap pengunjung, selain mengikuti protokol kesehatan, petugas juga meminta pengunjung memperlihatkan KTP, jika pengunjung dari luar wilayah Majalengka maka akan dipulangkan atau tidak bisa masuk toko," pungkas Ade.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Makanan Ini Dipercaya Bisa Tingkatkan Kejantanan Pria https://t.co/m4TgNIbjtV
Anggota DPRD Muda dari PAN Kritik Tajam Postur Belanja RAPBD Perubahan Pemkab Subang https://t.co/ZR7lYVdcah
Pemkab Purwakarta Pastikan Pemenuhan Kebutuhan Pangan di Tengah Pandemi https://t.co/nFdtS6ka49
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter