FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif Subang Terima Bantuan dari Kemenparekraf

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Sebanyak 702 Orang, dapatkan bantuan sembako Tahap II dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Prov. Jawa Barat. Jumat, (29/05/2020).

Dalam pendistribusian sembako tahap II ini di lakukan di setiap Polsek di Kabupaten Subang, sebanyak 17 Polsek se- Wilayah Hukum Polres Subang, dan salah satunya di Polsek Kota Subang.

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah menyatakan bahwa pendistribusian Bantuan Sosial dari Kemenparekraf ini,didistribusikan kepada para pelaku okonomi dan pariwisata, dan di subang sebanyak 138 Orang.

"Alhamdulillah hari ini, pendistribusian Bansos dari Kemenparekraf sebanyak 138 orang di wilayah Subang kota, dan tentunya bantuan ini di berikan kepada para pelaku ekonomi dan pariwisata di wilayaj Subang Kota," ucap Kompol Yayah.

Salah satu pelaku Ekonomi Kreatif, Rika (25) warga Kebon Kalapa, Kelurahan Karang Anyar Subang, sangat berterimakasih kepada Kemenperekraf yang memang telah membantu para pelaku ekonomi kreatif, khusus nya di Wilayah Kabupaten Subang.

"Saya sangat berterimakasih, kepada kemenparekrap, dan Pihak Polres Subang juga Polsek Subang Kota, yang telah mendistribusiakan bantuan sosial ini, tentunya sedikitnya bisa membantu para pelaku ekonomi kreatif," jelas Rika.

Pendistribusian sembako ini berasal dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif, Disparbud Jabar yang bekerjasama dengan Polda Jabar dan di distribusikan ke seluruh Polres dan 17 Polsek juga dinas pariwisata Kabupaten Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menjaga Kesehatan Mental Ditengah Pandemi dengan Skincare https://t.co/P13CsKvKHv
Alhamdulillah, Hari Ini Kasus Covid-19 di Subang Nihil Penambahan https://t.co/YgJ7RETD65
BPBD Majalengka Ingatkan Potensi Bencana saat Musim Hujan https://t.co/nFxdBJnqwx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter