FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kado Pernikahan ke-57, Masjid dan Graha di Subang Diresmikan Wagub Jabar

PAGADEN, TINTAHIJAU.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan Graha Hj. Masayu Zubaidah di Desa Sukamulya Nagrog Jaya, Kecamatan Pagaden, Subang, Selasa (4/7/20).

Graha Hj Masayu Zubaidah ini merupakan hadiah pernikahan ke-57 antara Hj, Masayu dan H Saeful Anwar. Graha ini menjadi kado terindah Hj Masayu untuk suaminya. Di sebelah Graha ini terdapat Masjid yang diberi nama Masjid Saeful Anwar.

"57 tahun bukan waktu yang sebentar dalam mengarungi rumah tangga, pahit dan manisnya kehidupan telah dirasakan. Dengan pembangunan masjid dan graha yang berdampingan ini, sebagai kenang-kenangan kedepannya untuk anak cucu," kata Hj Masayu

Banyak kegiatan yang dilaksanajan di Masjid atau Graha tersebut. Selain kegiatan keagamaan ada juga kegiatan sosial dan ekonomi kemasyarakatan.

Wagub Jabar Uu mengatakan bahwa pembangunan masjid dan graha ini merupakan bagian dari dukungan elemen masyarakat dengan sumbangsih kepada pemerintah daerah yang akan bermanfaat bagi masyarakat serta selaras dengan visi Pemprov Jabar dalam menciptakan Jabar Juara Lahir Batin.

"Pembangunan ini tentu menambah sarana untuk peningkatan ibadah yang bisa bermanfaat dan maslahat untuk umat," kata Wagub

Uu mengaku terkesan, dengan aksi Pasutri itu yang menjadikan masjid dan graha sebagai hadiah ulang tahun perkawinan. Bahkan lokasi keduanya berdampingan dengan nama mereka yakni Masjid H. Saiful Anwar dan Graha Hj. Masayu Zubaidah

"Ini membuktikan symbol kecintaan kedua insan. Semoga pembangunan tersebut yang didanai oleh pribadi sebagai sodaqoh jariah dimasa hidup sebagai amal kebaikan sebagai bekal di akhirat nantinya," terangnya.

Sementara Wabup Agus menyampaikan apresiasi dan dedikasi setinggi-tingginya untuk keluarga H. Saeful Anwar dan Hj. Masayu Zubaidah yang telah membangun masjid dan graha secara mandiri

Ini, jelas Wabup merupakan kontribusi warga kepada Kabupaten Subang dalam hal pembangunan dan pelayanan terhadap fasilitas publik yang dibutuhkan masyarakat sehingga warga sekitar memperoleh kenyamanan dalam hal menjalankan kegiatan ibadah keagaaman dan mendikung masyarakat yang membutuhkan tempat acara yang mampu memcakup kapasitas 700 orang.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Disanksi Tidak Pakai Masker, Banyak Warga Subang Tak Hafal Pancasila https://t.co/yGwRQQr6rS
OPINI: Relasi Manusia, Teknologi, dan Alam https://t.co/OnKwuQc8fw
Catat! Lakukan Hal Ini Sehabis Bercinta, Agar Miss V Tetap Sehat https://t.co/RySQyZQETG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter