FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Unik! Kambing Miik Warga Ligung Majalengka Miliki Empat Tanduk

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Pada umumnya kambing hanya memiliki dua tanduk, namun di Majalengka ada yang memiliki empat tanduk.

Tampak sangat jelas kambing itu memiliki dua tanduk di atas kepala dan dua lainnya di atas telinga. Umur hewan tersebut kini sekira 2,5 tahun.

Kambing bertanduk empat ini merupakan milik Nursidi warga Desa Majasari, Kecamatan Ligung, Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA: Ada Showroom Domba di Majalengka, Omzetnya Tembus Milyaran Rupiah


"Pada dasarnya semua kambing ada dua tanduknya, tiba-tiba muncul tanduk empat maka ini anugerah,” ujar Nursidi seperti dikutip dari okezone.com, Sabtu (10/10/2020).

“Saya pikir ini sesuatu yang langka yang mesti dilestarikan. Ini usianya 2,5 tahun, saya coba kawinkan belum tentu anaknya itu bertanduk empat,” tambahnya.

Karena keunikannya, hewan ternak tersebut menjadi totonan warga. Bahkan sebagian memanfaatkannya untuk berswafoto atau selfie, Sabtu (10/10/2020).

Salah satu pengunjung, Cecep mengaku tertarik untuk memiliki kambing bertanduk empat itu. Menurutnya hewan seperti ini langka sehingga patut dikoleksi. “Untuk kambing seperti ini baru pertama kali saya melihat,” ujarnya.

Sementara Nursidi mengatakan ia akan menjual ternak langka itu jika menemukan harga yang cocok . Namun ia tidak merinci berapa harga jual kambing itu.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter