FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tridjaya Motor Pagaden Berbagi Kebahagiaan untuk Korban Banjir Cicurug Sukabumi

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Dealer Resmi Honda, Tridjaya Motor Pagaden memberikan bantuan sosial untuk korban banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Sukabumi.

Dealer Resmi Motor Honda dengan predikat sangat memuaskan se-Jawa Barat itu tidak hanya memberikan sembako tapi alat matrial yang dibutuhkan warga

Owner Tridjaya Motor Pagaden, Dr Setiawan Widjaya, menjelaskan aksi sosial ini bukti dari kepedulian sesama dan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam merefleksikan kepeduliannya terhadap masyarakat.

BACA JUGA: Komunitas Kracker Supermoto Subang Kirim Bantuan ke Sukabumi

Pria yang akrab disapa Iwan itu menjelaskan, bantuan yang disalurkan lewat CSR itu bukan kali ini saja dilakukan, tapi selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. "Kegiatan sosial Tridjaya Motor setiap bulannya selalu ada, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat," kata Iwan

Dalam aksi sosial utuk korban banjir bandang di Sukabumi itu Trdijaya menggandeng Paguyuban Honda Subang (PHos). Bantuan diserahkan kepada korban banjir lewat Ambulance Escorting Relawan Indonesia (AERI), Tim SAR Sukabumi, dan Sukabumi Rescue Team (SR) yang selanjutnya didistribusikan kepada korban yang membutuhkan.

BERITA LAINNYA:

Super Combo Oktober, Tridjaya Motor Pagaden Diskon Gede-gedean

Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan

 


Sementara perwakilan Tdijaya Motor Ocon yang turun langsung ke lokasi mengatakan meskipun banjir sudah surut tetapi duka dari para korban masih terasa. Untuk saat ini yang sangat dibutuhkan tidak hanya bantuan sembako, melainkan bahan bahan material seperti 200 pipa & semen untuk membuat saluran air bersih ke masyarakat dan pembangunan masjid.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat!, Ini Caranya Agar HP Android Anda Aman dari Serangan Saiber https://t.co/civ8kjvM8o
Legislator PPP Jabar Usulkan Empat Pilar Kebangsaan jadi Pelajaran Sekolah https://t.co/QTjT2FtngA
Catat!, Ini yang Boleh Disembunyikan Istri Terhadap Suami https://t.co/qMZo0U6tQO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter