FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Pesan dan Makna Dibalik Logo Sumpah Pemuda 2020

Indeks Artikel


Menpora Zainudin Amali mengajak para generasi muda Tanah Air menggelorakan semangat untuk bangkit dan bersatu. Itu ia utarakan sambil meresmikan logo Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, Kamis 1 Oktober.
 
“Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober), saya berpesan agar para pemuda bersatu dan bangkit. Kita tidak boleh tercerai-berai. Meskipun beda, semangat persatuan harus kita pelihara dengan baik,” kata Zainudin dalam rilisnya.

BACA JUGA:
Pandemi Covid-19, Pemuda Pagaden Subang Sulap Paralon Jadi Miniatur Motor
Tinjau Green House Gunungtua Farm, Wabup Subang Ajak Pemuda Bertani Milenial
Pelopor Sekolah Anak Jalanan Majalengka Masuk Nominasi Pemuda Pelopor Jabar
 
Menurut Menpora, semangat persatuan sudah mutlak dan tidak bisa ditawar lagi. Sebab, seberat apapun masalahnya pasti bisa terselesaikan dengan bersatu, termasuk persoalan pandemi covid-19 yang masih menyelimuti Tanah Air.

“Saya kira, kita harus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para pemuda kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Berbagai cara terus kita lakukan, termasuk memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan,” ujar Zainudin.
 
Zainudin lantas menjelaskan makna dari logo Hari Sumpah Pemuda 2020 yang berbentuk dua insan saling terhubung membentuk angka 92. Menurutnya, itu menggambarkan semangat persatuan pemuda Indonesia yang aktif dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Sumpah Pemuda ke-92.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Contoh Pertanyaan Interview Saat Melamar Kerja dan Tips Menjawabnya https://t.co/gZrvtmHzeZ
Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Majalengka 27 November, Cek Lokasinya di Sini https://t.co/e8tCEjiQoy
Melonjak Lagi, Kasus Covid-19 di Majalengka Tambah 23 Orang https://t.co/1TtO0FpIYR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter