FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pasutri Wajib Mencoba, Sensasi Bercinta di Ruangan Sempit

Indeks Artikel


Jika mulai bosan dengan sesi bercinta yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba sensasi yang berbeda dengan bercinta di ruang sempit.

Ruang sempit yang dimaksud adalah suatu tempat yang ukurannya tidak seluas tempat tidur. Selama ini mungkin kamu selalu melakukan hubungan intim di tempat tidur, kan? Jika awalnya sangat menggairahkan, lama-lama kamu mungkin sudah merasa bosan. Saatnya menantang diri dengan melakukannya di tempat yang berbeda, di tempat yang lebih kecil ukurannya.

BACA JUGA:
Jarang Bercinta Ternyata Pengaruhi Kesehatan Pasutri
Bacalah Doa ini Sebelum Berhubungan, Agar Tidak Diganggu Setan
Catat!, Ini Waktu yang Pas Berhubungan Dengan Suami Pasca Istri Haid

Kenapa harus di tempat yang lebih kecil? Karena ternyata 'ruang kecil' itu merangsang kreativitas kita, membuat kita mencoba hal-hal baru yang hasilnya akan mengembalikan gairah. 'Ruang kecil' yang paling mudah ditemukan di rumah adalah sofa, kursi, atau di kamar mandi. Mau coba?

1. Sofa dengan posisi lotus

Jika kamu ingin mencoba bercinta di sofa, maka artinya kamu siap untuk tidak dapat berbaring dengan benar. Karena itu, posisi yang disarankan adalah lotus. Kamu atau pasangan bisa duduk dan bersandar pada lengan sofa dengan kaki sedikit ditekuk, sementara yang lain naik ke atasnya.

Posisi ini memungkinkan kalian memiliki kendali atas kecepatan dan kedalaman penetrasi, yang membuat permainan ini jadi sangat menyenangkan.

2. Kursi dengan posisi lap dance

Meski kamu cuma punya sebuah kursi, kamu tetap bisa memakainya dengan posisi lap dance. Menurut Dr. Jess O'Reilly, seorang seksolog, cara melakukannya adalah satu pasangan duduk di kursi (atau tepi tempat tidur) sementara pasangan lainnya duduk di pangkuan mereka. Jika kamu berada di atas, kamu dapat melihat ke belakang dan melakukan kontak mata untuk intensitas ekstra.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Antisipasi Penyalahgunaan, Propam Cek Senpi Personil Polres Majalengka https://t.co/OMHNfC3gea
Catat! Ini Bahayanya Jika Sering Membuang Makanan https://t.co/Ffy8sRcCk4
Alhamdulillah! Dibantu Gudang Beku, UMKM Pengolahan Ikan di Subang Tetap Eksis di Tengah Pandemi https://t.co/hUdJo8E9h9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter