FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kasi Propam Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personil Polres Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasi Propam Polres Majalengka IPDA Tatang Sukmara mengecek kelengkapan dan sikap tampang anggota sebelum pelaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Mako Polres Majalengka, Senin (25/1/2021).

Kegiatan ini bagian dari penegakan ketertiban dan kedisipinan anggota Polisi. Penegcekan ini meliputi sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapihan baju dan atribut seragam Polri serta surat-surat dan dokumen pribadi seperti KTA, SIM, KTP dan STNK, kendaraan bermotor dan Senpi milik anggota.

"Pelaksanaan Gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah sikap tampang dan bahwa Gaktiblin dilakukan untuk wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis," kata Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

Kapolres menegaskan, pengecekan kelengkapan terhadap Personil harus terus dilakukan karena sebelum Personil melakukan penertiban kepada Masyarakat, maka terlebih dahulu Personil Polri itu sendiri juga harus tertib.

"Pengawasan melekat harus dilakukan secara terus menerus untuk menghindari pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota dan kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Polisi saja juga dilakukan operasi ke dalam sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada," tutup Kapolres.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Majalengka Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian https://t.co/i86iEr8Xk7
Tiga Polsek dan Kasat Narkoba Polres Subang Dimutasi https://t.co/KsoetVFkGA
Tingkatkan Wisatawan, Disparbud Majalengka Gandeng Biro Perjalanan https://t.co/eo01OurECs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter