FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dinkes Subang Beberkan 14 Kriteria Orang Yang Tidak Bisa Divaksin Covid-19

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Subang akan digelar di RSUD Ciereng pada Jumat (29/1/2021) nanti.

Pada tahap pertama vaksinasi, Kabupaten Subang mendapat 7.300 vial vaksin. Pada vaksinasi tahap pertama nanti dipriroitaskan untuk tenaga kesehatan dan pejabat Forkopimda termasuk Bupati Subang


BERITA LAINNYA:
Antisipasi Efek Vaksin, Dinkes Majalengka Siapkan Dokter Spesialis
3.500 Vial Vaksin Covid-19 di Purwakarta Diborong Tenaga Kesehatan
Vaksinasi di Majalengka Awal Februari, Ribuan Nakes Jadi Prioritas

Plt Dinas Kesehatan Dr. Meity Damayanti menyebutkan ada 14 kategori orang yang tidak bisa dilakukan vaksin Covid-19. Mereka adalah berusia di bawah 18 tahun dan di atas 59 tahun, kelompok yang menderita penyakit ginjal, wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.

Selain itu, mereka yang tidak bisa divaksin covid adalah orang yang tekanan darahnya diatas 140/90, penderita HIV/AIDS, memiliki riwayat pernah terpapar Covid-19, menderita Diabetes Melitus (DM), menderita penyakit saluran pencernaan kronis.

Warga yang memiliki penyakit paru-paru seperti Asma, PPOK, atau TBC juga tidak bisa diikutsertakan dalam vaksinasi. Selain itu ada penderita penyakit Autoimun, penderita sindroma hiper IgE, penderita penyakit kanker, kelainan darah, defisiensi imun, imunokompromais, dan penerima produk darah atau transfusi darah, penderita penyakit jantung seperti gagal jantung atau jantung koroner, penderita Epilepsy atau penyakit gangguan saraf lainnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Majalengka Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian https://t.co/i86iEr8Xk7
Tiga Polsek dan Kasat Narkoba Polres Subang Dimutasi https://t.co/KsoetVFkGA
Tingkatkan Wisatawan, Disparbud Majalengka Gandeng Biro Perjalanan https://t.co/eo01OurECs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter