FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Viral Mobil 'King of Kings' Berlapis Emas di Subang! Ini Faktanya!

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Dalam beberap hari terakhir ini, ramai jadi perbincangan sebiah mobil berlapis emas. Rupanya pemilik mobil itu adalah warga Subang.

Pemilik kendaraan roda empat dengan lapisan Emas itu adalah Haji Sugandi Natanegara, warga Kampung Karokrok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Bagian Mobil Haji Gandi ini, sapaan Haji Sugandi, dipenuhi EMas mengkilat. Bahkan batangan Emas berserak di karpet mobil miliknya. Tidak hanya itu, dashbor mobil pun tidak ketinggalan dihiasi dengan berlian, logam mulia 24 karat hingga perak dan batu akik.

Menurut Kerabat H. Gandi yang juga kepercayaannya, H. Encep Hasan Basri, H. Gandi sudah menghiasi mobilnya dengan perhiasan ini sejak dulu. Untuk Yaris ini saja sudah dihias sejak pertama beli yaitu tahun 2014.

“Cuma baru viral sekarang, karena beberapa hari lalu H. Gandi pergi ke bengkel untuk membetulkan mobilnya. Saat dibengkel itu mobilnya divideo oleh pemilik bengkel dan akhirnya viral,” ujar H. Encep dikutip zonajabar.com

H. Encep menegaskan bahwa semua emas batangan dan berlian yang dipasang di mobil yaris ini semuanya asli. Namun H. Encep tidak dapat memastikan berapa berat perhiasan tersebut. "Yang pasti semua emas batangan dan berlian ini asli, tapi sata tidak tahu ini berapa nominalnya dan berapa beratnya," katanya.

Namun menurut H. Encep, tidak ada niatan dari H. Gandi untuk pamer. Hal tersebut dilakukan hanya sebatas hobi. Selain itu juga untuk menegaskan bahwa kita tidak boleh dikendalikan oleh harta karena tidak akan dibawa mati.

Sebelumnya video berdurasi 6.18 menit viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan mobil Yaris warna merah bernomor polisi T 999 WA penuh dengan emas hingga berlian. Mobil tersebut merupakan milik H. Gandi pemilik Panti Putra Galunggung yaitu rehabilitasi pemulihan kejiwaan serta ketergantungan narkoba.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Helikopter NASA Akhirnya Sukses Melenggang di Planet Mars https://t.co/l36ZXriQeI
Asia Bakal Jadi Tempat Pengungsian Warga Dunia, Mengapa? https://t.co/UdMzGb5jjm
Empat Tahun Melangkah, AMSI Komitmen Wujudkan Ekosistem Digital yang Sehat https://t.co/vhuuY6IbU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter