FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Otewe ke Pangandaran, Pemuda asal Subang: Kami Mau Piknik Bukan Mudik

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Di tengah gencarnya larangan mudik dengan pendirian pos-pos penyekatan di jalan utama, baik di Jalur Pantura manapun Jalur Selatan, Alan bersama dua rekannya nekat melakukan perjalanann dari Subang ke Pangandaran.

“Kami berangkat dari Subang kemarin Kamis (13/5) sore pukul 17.00 WIB. Tujuannya Pangandaran. Bukan mudik, tapi piknik. Kami asli Ciasem Subang,” ujar Alan kepada Tribun Jumat (14/5) sore sekitar pukul 16.00 saat beristirahat di Jl A Yani Ciamis.

Sore itu Alan sedang istirahat sembari menunggu sepeda motor Riko yang mampir dulu ke sebuah bengkel di seberang RM Sate Ampera yang belum beroperasi tersebut.

Alan bersama dua rekannya yakni Pramesta dan Riko mengaku dari RKPS (komunittas RX King Pantura Subang) berangkat dari Ciasem Subang pada hari raya Idulfitri, Kamis (13/5) sore sekitar pukul 17.00 masing-masing menggunakan sepeda motor Rx King. Dan berbekal masing-masing satu tas punggung (ransel).

Menurut Alan mereka tiba di Pantai Pangandaran pukul 02.00 Jumat (14/5) kemudian istirahat di sebuah villa.

Setelah menikmati keindahan Pantai Pangandaran, mereka kembali menuju Subang hari Jumat (14/5) pukul 13.00 siang. Beberapa kali sempat istirahat dan mampir.

“Berangkat tadi dari Pangandaran pukul 13.00. Sore hari ini baru sampai di Ciamis. Motor Riko ada sedikit gangguan,” katanya.

Bila kondisi sepeda motor sudah kembali normal menurut Alan, mereka akan langsung berangkat kembali menuju Subang.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Pendaki yang Hilang 2 hari Di Gunung Geulis Akhirnya Berhasil DItemukan di Daerah Angker https://t.co/we7XxI1zXW
Catat!, Begini Cara Mengenali dan Mencegah Smartphone Terkena Aplikasi Jahat https://t.co/ZJUtM0yOgI
Ikatan Cinta Sabtu 12 Juni 2021: Pak Surya Selidiki Masalah Andin dan Elsa https://t.co/V9pa4MZZDw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter