FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kelabui Petugas, Driver Mobil Wisatawan Ngaku Mau ke TPA

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ratusan kendaraan bak terbuka yang membawa wisatawan ke arah Ciater diputar balikkan di Subang Kota.

Sejumlah driver berusaha untuk bisa lolos dari penyekatan aparat. Bahkan salah seorang driver mengaku hendak ke TPA. "Tadi ada ada yang ngaku mau ke TPA, tapi penumpangnya ngomong mau ke Ciater," kata Kapolsekta Subang, Kompol Yayah Rukoyah.

BACA JUGA: Ratusan Mobil Bak Terbuka Pengangkut Wisatawan ke Ciater Subang Diputar Balikkan


Dari pantauan di Pos Polisi Wisma Karya Subang, seluruh kendaraan bak terbuka yang membawa sejumlah warga diberhentikan. Mereka yang terbukti hendak beriwsata, terpaksa harus diputar balik.

Kapolsekta Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan, penyekatan terhadap kendaraan bak terbuka ini guna menekan volume wisatawan yang masuk ke obyek wisata di Wilayah Kabupaten Subang, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. "Ini untuk membatasi jumlah kunjungan ke tempat wisata. Karena kondisinya di sana sudah padat," kata Yayah.

Tidak hanya memutar balikkan kendaraan yang mengangkut wisatawan, polisi juga menilang sejumlah pengendara roda dua yang kedapatan tidak mengenakan helm, masker dan knalpot brong. "Ada ratusan kendaraan yang kita putar balikkan. Kami mohon warga untuk mengerti, ini semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Yayah


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Pendaki yang Hilang 2 hari Di Gunung Geulis Akhirnya Berhasil DItemukan di Daerah Angker https://t.co/we7XxI1zXW
Catat!, Begini Cara Mengenali dan Mencegah Smartphone Terkena Aplikasi Jahat https://t.co/ZJUtM0yOgI
Ikatan Cinta Sabtu 12 Juni 2021: Pak Surya Selidiki Masalah Andin dan Elsa https://t.co/V9pa4MZZDw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter