FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Spanduk Lucu Selamatkan Restoran Ini dari Kebangkrutan

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Imbas pandemi tak kunjung berakhir membuat restoran seafood ini sepi pembeli sampai terancam bangkrut. Tetapi gegara spanduk lucu justru restoran ini ramai.

Banyak restoran hingga tempat makan legendaris yang tumbang dan gulung tikar selama pandemi. Menurunnya pembeli dan wisatawan, menjadi penyebab utama banyak restoran menutup usaha mereka.

Dilansir dari SAYS (10/06) menlalui laman detikcom, baru-baru ini nasib serupa juga dialami restoran 'Penang Street Food', di Jalan Tengkera, Malaka Malaysia. Restoran ini menyajikan berbagai jenis hidangan seafood segar dengan bumbu khas Penang.

BACA JUGA: Begini Solusi Hero untuk Ribuan Karyawan Giant yang Dirumahkan

Awalnya restoran ini sangat sepi, sampai-sampai sang pemilik bernama Anne Lee sudah pasrah. Dalam usaha terakhirnya, ia pun memasang spanduk di depan restorannya untuk menarik pembeli dan orang-orang yang lewat.

Spanduk itu berisi gambar kartun udang yang hampir mati. Lengkap dengan kata-kata memohon, yang membuat banyak orang tertawa saat melihatnya.

"Tolong selamatkan kami. Sebentar lagi kami akan mati.." tulis isi spanduk tersebut.

Anne tak menyangka bahwa idenya memasang spanduk udang yang sekarat, ternyata bisa menarik banyak pembeli baru yang makan di tempat mereka.

Simak ungkapan jujur dari pemilik restoran ini di halaman berikutnya

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter