FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Spanduk Lucu Selamatkan Restoran Ini dari Kebangkrutan

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Imbas pandemi tak kunjung berakhir membuat restoran seafood ini sepi pembeli sampai terancam bangkrut. Tetapi gegara spanduk lucu justru restoran ini ramai.

Banyak restoran hingga tempat makan legendaris yang tumbang dan gulung tikar selama pandemi. Menurunnya pembeli dan wisatawan, menjadi penyebab utama banyak restoran menutup usaha mereka.

Dilansir dari SAYS (10/06) menlalui laman detikcom, baru-baru ini nasib serupa juga dialami restoran 'Penang Street Food', di Jalan Tengkera, Malaka Malaysia. Restoran ini menyajikan berbagai jenis hidangan seafood segar dengan bumbu khas Penang.

BACA JUGA: Begini Solusi Hero untuk Ribuan Karyawan Giant yang Dirumahkan

Awalnya restoran ini sangat sepi, sampai-sampai sang pemilik bernama Anne Lee sudah pasrah. Dalam usaha terakhirnya, ia pun memasang spanduk di depan restorannya untuk menarik pembeli dan orang-orang yang lewat.

Spanduk itu berisi gambar kartun udang yang hampir mati. Lengkap dengan kata-kata memohon, yang membuat banyak orang tertawa saat melihatnya.

"Tolong selamatkan kami. Sebentar lagi kami akan mati.." tulis isi spanduk tersebut.

Anne tak menyangka bahwa idenya memasang spanduk udang yang sekarat, ternyata bisa menarik banyak pembeli baru yang makan di tempat mereka.

Simak ungkapan jujur dari pemilik restoran ini di halaman berikutnya






"Jujur ini merupakan waktu yang sulit untuk kami semua. Kita akhirnya datang dengan ide untuk memasang spanduk ini, agar orang-orang yang lewat depan restoran kami mau mampir," jelas pemilik restoran berusia 41 tahun tersebut.

Apalagi setelah foto spanduk udang sekarat ini viral di media sosial dan Facebook. Anne dan timnya mulai menerima banyak pesanan makanan.

Tak hanya itu, untuk menolong agar restoran Anne tidak bangkrut. Spanduk lucu ini juga disebarkan di grup-grup penggemar kuliner di Malaysia hingga di Melbourne.

BACA JUGA: Ketua YLKI: Pajak Sembako dan Sekolah Tidak Manusiawi

"Kami buka restoran ini setahun yang lalu. Memperkerjakan beberapa warga lokal sebagai pegawai di sini. Karena pandemi awalnya kami sempat ingin menyerah. Tapi kami yakin semuanya akan segera membaik," jelas Anne.

Meski kini restorannya terselamatkan berkat spanduk udang lucu yang dipasangnya viral. Tapi tak sedikit netizen yang mengkritik dan menuduh Anne hanya mencari perhatian semata.

"Kami bertahan untuk para pegawai yang memiliki keluarga untuk diberi makan. Terserah orang lain mau bilang apa di luar sana, namun kami hanya ingin memberikan sedikit humor di masa sulit seperti sekarang," pungkas Anne.

Kini restoran Penang Street Food, kembali beroperasi dengan banyaknya pesanan dari orang-orang yang ingin membantu restoran mereka.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter