FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Aplikasi Pikobar Kini Hadirkan Informasi Ketersediaan Oksigen, Ini Kata Kang Emil

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Beberapa waktu yang lalu masyarakat Jawa Barat kesulitan mencari tabung oksigen, banyak warga Jabar yang tidak mengetahui dimana tempat untuk membelinya.

Kabar baiknya aplikasi Pikobar kini hadirkan fitur cari oksigen, hal ini diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan Kamil hal ini dilakukan untuk memudahkan para pasien Covid-19 di Jawa Barat dalam mengetahui persebaran lokasi pembelian dan agen isi ulang tabung oksigen.

Seperti dijelaskan melalui akun Instagram @ridwankamil yang dikutip dari laman Pikiran-Rakyat Indramayu, aplikasi Pikobar kini hadirkan fitur cari oksigen untuk memudahkan pasien Covid-19.

BACA JUGA:
Viral: Imbau Taat PPKM, Aparat Bagi-bagi Sembako untuk Pedagang Tuai Pujian Netizen

“Guna membantu Wargi Jabar mendapatkan ragam informasi peningkatan saturasi oksigen, Pemdaprov Jawa Barat kembali luncurkan fitur baru Cari Oksgen," tulis Ridwan Kamil.

Dalam fitur Cari Oksigen tersebut terdapat peta dan sebaran data lokasi dimana tempat pengisian oksigen yang ada di Jawa Barat.

Sehingga ini akan sangat memudahkan pasien Covid-19 dalam mengetahui sebaran lokasi dan pembelian oksigen dan tempat dimana agen isi ulang tabung oksigen yang ada di Jawa Barat.

Ridwan Kamil ungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan guna membantu warga Jawa Barat mendapatkan ragam informasi peningkatan saturasi oksigen.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Majalengka Pada 16 Oktober 2021 https://t.co/Esm4g4nNTx
Begini Cara Mengatasi Gatal Yang Dialami Bumil Dari Sang Ahli https://t.co/FpFoyp6MIw
Usai Divaksin, Lansia di Pantura Subang Sumringah Dapat Sembako https://t.co/RrkB7cDMFi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter