FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Baznas dan BJB Serahkan Bantuan Welas Asih untuk Warga Purwakarta



PURWAKARTA, TINTAHIAJU.COM - BJB dan Baznas menyerahkan bantuan welas asih untuk warga Purwakarta, Jumat (16/7/2021).

Secara simbolis, bantuan tersebut diberikan dan diterima Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Pendopo Pemkab Purwakarta.

Tahun ini Baznas Kabupaten Purwakarta memberikan santunan kepada 1.000 marbot se-Kabupaten Purwakarta, dan kepada 2.000 anak yatim se-Kabupaten Purwakarta.

Penyerahan santunan dari Baznas dan penyerahan sapi dari BJB Cabang Purwakarta diberikan secara simbolis kepada para penerima, diantaranya 5 (lima) orang perwakilan anak yatim, dan 4 (empat) orang perwakilan marbot masjid.



BERITA LAINNYA
Terdampak PPKM Darurat, Polres Majalengka Sebar Sembako untuk Warga dan Isoman
Jumat Berkah, Satlantas Polres Subang Tebar 1500 Sembako dan Masker
PT Cikarang Listrindo Serahkan 6 Ventilator dan 3.000 APD Hazmat ke Pemprov

Selain itu, Baznas juga memberikan santunan untuk santri sebanyak 225 orang, dan melaksanakan sunatan massal bagi orang-orang yang kurang mampu.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan bahwa Baznas sebagai eksekutor yang mewadahi antara masyarakat, dan mempunyai kewajiban serta kelebihan materi untuk disalurkan kepada yang lebih membutuhkan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Baznas beserta jajaran yang telah menggagas kegiatan pemberian bantuan ini. Diharapkan langkah ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Ambu Anne.

Pada hari yang sama juga dilakukan penyerahan satu ekor sapi secara simbolis dari BJB Cabang Purwakarta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang ditujukan untuk qurban saat Idul Adha.

Bupati Purwakarta juga menghimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan seperti 6M dan melakukan 3T, serta selalu meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hal ini merupakan bentuk usaha lahiriyah dan bathiniyah.

"Diharapkan kepada semua masyarakat agar selalu bersabar dan selalu dimudahkan rezekinya di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Begini Cara Mengatasi Gatal Yang Dialami Bumil Dari Sang Ahli https://t.co/FpFoyp6MIw
Usai Divaksin, Lansia di Pantura Subang Sumringah Dapat Sembako https://t.co/RrkB7cDMFi
Quote "Setiap pengalaman dalam hidup Anda diatur untuk mengajarkan sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk maju." ~Br… https://t.co/hNQ0X5aW82
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter