FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Potong Satu Ekor Sapi, Sadulur Enhar Distribusi Daging Kurban untuk Warga



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sadulur Enhar Subang memotong satu ekor sapi di daerah Cimerta, Kelurahan Soklat, Subang, Kamis (22/7/20210.

Saduur Enhar merupakan paguyuban yang dikomandoi Enen Hartati Sugiarto. Perempuan asli Subang itu merupakan pengusaha sukses yang berkiprah di Ibu Kota Jakarta. Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Sadulur Enhar melaksanakan pemotong dua ekor sapi yang digelar di Subang dan di Daerah Jakarta Timur.



BERITA LAINNYA:
FIFGROUP Tebar Kurban 373 Kambing dan 3 Sapi di 235 Titik se-Indonesia
Tridjaya Motor Pagaden Tebar Hewan Kurban untuk Warga
Masjid Al-Jihad Panglejar Subang Potong Tujuh Ekor Hewan Qurban

"Alhamdulillah tahun ini saya diamanahi untuk ikut berkurban. Selain di Subang, kita juga kurban di Jakarta. Kebetulan saya tidak bisa pulang karena PPKM," kata Enin lewat sambungan telpon

Dengan berkurban, kata Enen, dia bisa merasakan kebahagian dan keberkahan, terlebih di saat pandemi Covid-19. "Saya bahagia banget bisa ikut berbagi dengan saudahar-saudara kita, apalagi sekarang kondisinya seperti ini ya. Mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahannya,' imbuh Enen.

BACA JUGA: PAN Subang Sebar Daging Kurban untuk Warga Terdampak Covid-19

Penanggung jawab pemotongan sapi di Subang Lukman Hakim mengatakan, daging hewan kurban direcah menjadi ratusan bungkus yang dibagikan untuk warga setempat.

VIDEO: Pemotongan Hewan Kurban Sadulur Enhar Bikin Mewek

"Seluruhnya kita bagikan, untuk warga di sini. Alhamdulillah dapat ratusan bungkus untuk kita bagikan. Mudah-mudahan berkah untuk semuanya," kata Lukman.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.