FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sadulur Enhar Berbagi Nasi Siap Santap di Terminal Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Paguyuban Sadulur Enhar (Enen Hartini) kembali bergerak dengan berbagi sosial. Kali ini mereka melakukan aksi berbagi nasi siap santap di terminal Kota Subang.

Aksi berbagi ratusan paket Nasi itu diberikan kepada petugas Dinas Perhubungan yang bertugas di Terminal dan warga di sekitar terminal, seperti pedagang dan tukang ojek.

Belasan Anggota Paguyuban Sadulur Enhar satu persatu menyisir warga yang ada di sekitaran terminal untuk dibagikan nasi. Warga yang menerima nasi tampak sumringah bahagia.

"Alhamdulillah, di Jumat berkah ini kita bisa berbagi lagi untuk saudara kita di terminal. Mudah-mudahan ini bisa membantu mereka, apalagi saat pandemi seperti ini,' kata salah seorang Anggota Sadulur Enhar, Agus kepada TINTAHIJAU.COM




BERITA LAINNYA;
Potong Satu Ekor Sapi, Sadulur Enhar Distribusi Daging Kurban untuk Warga
Pasukan Tempur Raider 321 Galuh Taruna Turun Tangan Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga
Pengusaha Retail Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Lansia di Majalengka

Agus menambahkan, aksi yang sama akan terus dilakukan secara bertahap. Jumat depan misalnya, akan diagendakan berbagi bersama tenaga kesehatan di Rumah Sakit. "Insya Allah Jumat depan kita di Rumah Sakit," imbuhnya.

Kepala Satuan Terminal Subang Bambang Argo menyampaikan ungkapan terimakasih atas aksi berbagi Jumat Berkah untuk warga yang berada di sekitaran Terminal. Di tengah pandemi Covid-19, kata Argo, aksi seperti ini sangat membantu warga. "Mudah-mudahan kegiatan Sadulur Enhar ini menjadi insiprasi untuk yang lainnya, apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19," jelasnya.

Salah seorang warga, Asep yang sehari-harinya sebagai driver moda transportasi mengatakan PPKM ini berdampak serius terhadap pendapatannya. Bahkan dia mengaku, hingga pukul 11.30 WIB ini belum mendapat nasi. "Alhamdulillah, ada yang berbagi nasi. Sekarang mah susah kang, pendapatan juga turun," katanya



 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.