FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lagi, Belasan Ribu Buruh dari 12 Pabrik di Subang Divaksin



SUBANG, TINTAHIAU.COM- Sebanyak 13.100 karyawan pabrik di Kabupaten Subang melakukan vaksinasi secara seretak pada Jumat (17/9/2021).

Belasan ribu karyawan itu berasal dari Pabrik PT. Shinwon Kalijati, PT. Handsome Purwadadi, PT. Evoluzione Tyres Purwadadi, PT. Daenong Dawuan, PT. Lestari Busana Purwadadi, PT. Le Moto Cibogo, PT. AMB Cipeundeuy, PT Matsuoka Patokbeusi, PT. Pesat Global Purwadadi, PT. SUAI Cipendeuy, PT. Pungkok Pabuaran dan PT. Taekwang Cibogo.

Dari 12 pabrik tersebut, PT. Handsome pabrik terbanyak yang mengikut sertakan karyawannya untuk divaksin pada Jumat ini, yakni sebanyak 2900 orang. Sementara pabrik yang paling sedikit mengikut sertakan karyawannya adalah PT Evoluzione Tyres, yakni sebanyak 56 orang.


BERITA LAINNYA:
Wujudkan Transportasi Sehat, Dishub Purwakarta Gelar Vaksinasi Massal
Bogor Targetkan 4,2 Juta Warga Tuntas Divaksin Pada Desember
Kadinkes Subang: Ada Titik Terang Subang Zero Kasus Covid-19




Kepala Dinas Kesehatan Subang dr Maxi mengatakan, hingga Desember mendatang, vaksinasi harus tuntas menyasar sebanyak 1.2 juta orang. Hingga hari ini, yang sudah divaksi sebanyak 27.42 persen atau 340 ribu orang. "Karena target banyak, kemampuan sedikit ya kita bertahap. Saya berharap trendnya akan terus-terusan, kemarin 13 ribu, besok 14 ribu dosis ya," jelasnya

Lebih jauh dr Maxi mengatakan, dalam sebulan terakhir ini Subang berada di level 2. Dengan kondisi kasus covid-19 yang sudah melandai, dr Maxi berharap, Subang bisa zero kasus.

Karenanya dia mengajak masyarakat untuk beradaptasi kebiasaan baru dan menjaga serta meningkatkan imunitas. "Prokes hari menjadi gaya hidup yang baru, yang kedua tingkatkan imunitas dengan Vaksinasi, makanan bergizi, denga olaraga, pikiran yang tenang, enjoy gembira, ini yang bisa meningkatkan imun," terangnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pelaku Penembakan Misterius di Bintaro Terungkap, Ternyata Anggota Polda Metro Jaya https://t.co/i40Ut9MkuI
Majalangka Jadi Daerah Tertinggi Kasus COVID-19 di Wilayah Ciayumajakuning https://t.co/5OBJUYyIHX
Realme Rilis Dua Smartphone Anyar di Penghujung Tahun 2021 https://t.co/9xPQ3bNWOe
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter