FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sumringah Warga Kalijati Dapat Kado HUT Ke-61 BPN Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) menggelar Apel Hari Ulang Tahun ke-61 Agraria dan Tata Ruang di Kantor BPN Jl. Mayjen Soetoyo, Subang, Jumat (24/9/2021)

Perayaan Hari Jadi ke-61 digelar secara sederhana di Halaman Kantor BPN. Hadir Wakil Bupati dan perwakilan dari Forkopimda. Dalam kegiatan tersebut, BPN membagikan sertifikat tanah kepada belasan warga Kabupaten Subang.


BERITA LAINNYA:
HUT Ke-61, BPN Bikin Puluhan Warga Subang Sumringah
BPN Majalengka Klaim Target Sertifikat Redistribusi 1000 Bidang Sudah Tercapai
BPN Subang Targetkan Tahun ini 6.503 Bidang Miliki Sertifikat Redistribusi Tanah

Salah seorang penerima sertifikat gratis, Nurdin warga Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang mengaku bahagia mendapat sertifikat tanah seluas 100 meter yang ditempatinya puluhan tahun lalu. "Alhamdulillah hari ini menjadi berkah buat saya. Sudah tahunan, baru hari ini punya sertifikat tanah," kata Nurdin.

Nurdin mengaku baru sekarang dia mengurus sertifikat tanah yang di atasnya dibangun tempat tinggal. Dia bersyukur lewat program seryifikasi lahan secara massal, lahan miliknya itu kini bersertifikat. "Baru sekarang ngurus, karena ada sertifikat masal. Kalau gak ada program ini, ya barangkali gak bikin," kata Nurdin.

Selama proses pembuatan sertifikat tanah, Nurdin megaku tidak ada kesulitan. Bahkan hingga akhirnya menerima sertifikat, Nurdin tidak mengeluarkan uang sepeserpun. "Gak susah, dan alhamdulillah grats," pungkasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sekda Subang Lantik Puluhan Kepala Sekolah, Ini Rinciannya https://t.co/QPXR4TiX7m
PT Pengembang Pariwisata Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Patok Harga Tiket https://t.co/rX5oTqedZo
Vaksinasi Tahap 1 di Subang Nyaris 50 Persen, Vaksin Untuk Lansia Merayap https://t.co/y1tQExdjRE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter