FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Segera Dibangun, Gedung Mal Pelayanan Publik Subang Akan Tempati Lokasi ini

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Peletakan Batu Peratama Pembangunan Mal Pelayanan Publik akan dilaksnaakan pada 29 September 2021 mendatang.

Pembangunan MPP merupakan salah satu strategi pemerintah dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan. Pengelolaan MPP dilakukan secara terpadu dan terintegrasi untuk menyediakan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman bagi masyarakat.

Kabupaten Subang, merupakan satu dari 38 daerah yang diprroitaskan untuk MPP. Sesuai rencana MPP akan dibanun di bekas Pasar Inpres, Jl. Sutaatmaja, Kelurahan Karanganyar, Subang.

Dalam perkembangannya, hingga saat ini belum ada progres fisik di lapangan. Sesuai rencana MPP akan dibangun di Pasar Inpres, Kelurahan Karanganyar, Subang. "Kita baru peletakan batu pertama pada 29 September nanti," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rahmat Faturohman




BERITA LAINNYA
Karawang Punya Mal Pelayanan Publik, Menpan RB: Urus Adminsitrasi Warga, 2 Jam Beres
Bangun Mall Pelayanan Publik, DPMPTS Subang Gandeng Pihak Ketiga
Dibangun dari Dana Hibah, Pembangunan Gedung MPP Subang Bisa 12 Bulan


Rahmat mengatakan, dalam pembangunan MPP ini pihaknya menggandeng pihak ketiga. Pada Kamis (22/07/2021), Pemkab Subang melakukan penandatanganan kesepakatan bersama PT. Bima Eka Jaya terkait pembangunan Mal Pelayanan Publik.

"Kita gak ada dana, jadi menggandeng pihak ketiga. Jadi sistemnya hibah bangunan, singkatnya kita tahu kunci saja. Kalau nilainya sekitar Rp30 miliar," jelas Rahmat.

Saat ditanya durasi pembangunan Gedung MPP, Rahmat mengatakan, dimungkinkan proses pembangunan membutuhkan waktu paling lama 12 bulan. "Antara 6 bulan sampai 12 bulan, insya Allah 2022 sudah bisa," jelasnya



Menpan RB Minta Daerah Lain Segera Hadirkan MPP, selengkapnya klik halaman berikutnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lahan Produktif di Subang Bakal Dialihfungsikan Jadi Industri https://t.co/xHRdq0z9mO
Biaya Umrah Naik 30 Persen, Ini yang Jadi Penyebabnya https://t.co/VsEE8875BQ
Wow! Harga Bitcoin Kini Tembus Rp900 Juta-an dan Masih Berpotensi untuk Terus Naik https://t.co/YTDXuXgNz4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter