FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cara Unik 100 Anggota Polres Subang Rayakan Ultah 

TINJAU SUBANG- Sebanyak 100 anggota Polres Subang pada Agustus ini berulang tahun. Tidak terkecuali, Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria. Orang nomor satu di Mapolres Subang itu genap berusia 41 tahun.

Dari 100 anggota yang ultah, 40 personil diantaranya yang tugas di Polres. Sementara sisanya dari 60 jajaran sektor di Kabupaten Subang. Pada ultah yang digelar di lapangan Tenis Lantai Mapolres Subang.

Suasana Mapolres pun semakin meriah. Apalagi diantara yang ultah mendapat guyuran air dan polesan kue dari sesama personil kepolisian. Gelak tawa pun menghiasan puluhan anggota kepolisian. Tidak saja mereka yang ultah, tapi anggota lain yang menyaksikan "pesta" ultah massal tersebut.

Kapolres Subang AKBP Agus Nurpawitra yang menyatu dengan anggota itu menyinggung soal banyaknya anak buahnya yang minta izin untuk melanjutkan pendidikan. "Kalau kuliah di PTN (perguruan tinggi negeri) walaupun di Singapura pasti diijinkan dan kalaupun di swasta harus yang berkualitas," kat akpolres.

Ia berpesan, anggota yang melanjutkan kuliah sebaiknya memilih kelas extention sehingga tidak menggangu tugas, dan memperhatikan waktu dan jarak tempuh bagi mereka yang kuliah di luar kota.

"Untuk Polwan yang akan kuliah sebaiknya di Subang saja, begitu juga bila ada anggota yang hobi berolahraga silahkan dengan kemampuannya masing-masing," pungkasnya. [eddy muteh]

 

Follow twitter @tintahijaucom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter