FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TNI/Polri di Subang Gelar Olahraga Bersama

TINJAU CISALAK- Hubungan antara dua institusi Polri dan TNI terus terjalin mesra. Bahkan, untuk mengisi waktu senggang, keduanya terlibat olahraga bersama.

Hal ini terlihat di Cisalak. Anggota Polsek dan Koramol Cisalak menggelar olahraga bersama. Dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, mereka jalan santai dengan menempuh sekitar 4 km.

Kapolsek Cisalak AKP Kasidi dan Koramil Cisalak Kapten Inf. Supriyono saat dikonfirmasi keduanya satu suara pentingnya jalinan silaturahim antara kedua lembaga tersebut. Terlebih, dengan kesibukan kedua instansi ini, tidak menutup kemungkinan antar anggota mereka ada yang belum saling kenal.

"Siapa tahu kalau bertemu di jalan tidak akan bertanya lagi ini siapa dan itu siapa, jadi sekarang sudah saling mengakrabkan satu sama lain dan saling menjaga dan menghormati," Kata AKP Kasidi yang diamini Inf Supriyono.

Jalan sehat itu mengambil start dan finish di Mapolsek Cisalak. Usai jalan santai dengan jarak tempuh sekitar 4 km itu, dilanjutkan dengan senam aerobik bersama.  [eddy muteh]

Foto; Kapolsek Cisalak (tengah) dan Danramil (kanan)
Follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Takut Disuntik Vaksin, Anggota Polres Subang Keluar Keringat Dingin https://t.co/e0X13KdG6a
Atlit Karate Tradisional Majalengka Borong 7 Medali di Ajang Czech Open Karate Cup https://t.co/Y0Z1fUugwP
Disduk Capil Subang Fasilitasi Penggantian KTP dan KK Korban Banjir Pantura https://t.co/CFPU52IZws
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter