FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bripda Rini, Motoris Cantik dari Polres Subang

TINJAU SUBANG- Di tengah-tengah ratusan peserta sepeda santai, ada sosok yang mencuri perhatian banyak orang. Bripda Rini SW, Polwan Cantik dari satuan lalu lintas 9Ssatlantas) Polres Subang.

Cantik, ramah dan supel. Itulah kesan dari sosok Bripda Rini. Saat event sepeda santai dalam rangka HUT ke-60 Polisi Lalulintas, Rini mengendarai motor gede (moge) mengawal 700 peserta sepeda santai. Bahkan dari atas moge menunjukkan kebolehannya.

Dalam pengawalan sepeda santai, Bripda Rini berada di posisi paling depan bersama rekannya. Membawa moge, tentu saja masih jarang dilakukan oleh Polwan di jajaran Polres Subang. Karenanya, sebelum beraksi di atas moge, rini lebih dulu mendapat izin dari sang komandan.

Dalam sepeda santai itu, Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria didampingi kasat Lantas AKP S. Ridwan mengangkat bendera start. dengan mengambil start dari mapolres subang, ratusan peserta ini megeliling kota Subang yang berjarak sekitar 5 km. Peserta tak hanya diikuti dari lingkungan Polres sendiri juga dari masyrakat umum dan 20 perwakilan sekolah masing-masing yang ada di Subang Kota.

Selain sepeda santia, dalam rangka hari jadi polantas, digelar juga lomba burung berkicau di Mapolres. Dalam kegiatan ini dilombakan 25 kelas dari berbagai jenis burung di antaranya burung Pleci, Love bird, Anis, Kenari, Muray, Kacer, Pentet.

Peserta yang ikut dalam perlombaan Kapolres Cup ini tidak hanya diikuti dari kota Subang tetapi juga dari luar kota seperti Bandung, Indramayu dan yang lainnya. [eddy muteh]

foto; bripda rini sw saat mengawal sepeda santai dalam rangka hari jadi ke-60 polantas
follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Atlit Karate Tradisional Majalengka Borong 7 Medali di Ajang Czech Open Karate Cup https://t.co/Y0Z1fUugwP
Disduk Capil Subang Fasilitasi Penggantian KTP dan KK Korban Banjir Pantura https://t.co/CFPU52IZws
Gelar Pilkades Serentak, Pemkab Majalengka Siapkan Rp9,8 Miliar https://t.co/hyi1cGkJ7U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter