FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Semarak!! Perayaan Hari Jadi 1Dekade Viking Subang

TINJAU SUBANG- Peringatan Hari Jadi ke-10 Viking Subang digelar di Wisma Karya, Subang, Sabtu (4/6/2016). Sejumlah acara digelar membuat event yang mengusung 1Dekade Viking Subang tersebut semarak dan meriah.

1Dekade Viking Subang digelar dari 09.00 WIB sampai 17.00 WIB. Seribuan suporter Persib Bandung itu tumplek di Wisma Karya. Mereka mengikuti satu persatu kegiatan yang disiapkan panitia.

Suasana semakin membiru dengan kehadiran mantan Pelatih Persib Jajang Nurjaman di panggung utama. Teriak dukungan Jajang Nurjaman kembali melatih Persib pun disuarakan saat pria kelahiran Majalengka itu menyampaikan sambutannya.

Tidak hanya Janur, di tengah-tengah lautan biru, tampak hadir Komandan Distrik Militer 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam. Sang Komandan yang tak sungkan menemui rakyat itu, menyampaikan kebanggaannya dengan kesebelasan kebanggaan Jabar Persib. Bagi pria asal Tasikmalaya itu, dukungan terhadap Persib bukan soal menang kalah, tapi menjadi bagian dari identitas Jabar.

Selepas acara seremonial, ribuan suporter Persib dari berbagai daerah tersebut dihibur dengan aksi panggung sejumlah group band lokal dari berbagai aliran musik, dari mulai aliran musik rock hingga reage.

Seperti dihipnotis, Viking Subang yang mengenakan kaos dominasi warna biru itu langsung berjingkrak mengikuti alunan musik. Insident kecilpun sempat terjadi. Namun berhasil diredam dan kembali kondusif.

Selamat Ulang Tahun Viking Subang, Sukses dan Jaya!


Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tingkat Pasien Covid Sembuh di Subang di angka 70 persen https://t.co/PisprD71nk
Dinas Perikanan Subang Tebar 150 Ribu Benih Ikan Patin dan Emas di Situ Nagrog https://t.co/WcG18vkHSR
Viral mobil berlapis emas di social media. Rupanya di Kabupaten Subang https://t.co/8fldenCOKo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter