FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ridwan Kamil Bantu Korban Banjir dan Peletakan Batu Pertama Jembatan di Cisalak

TINJAU CISALAK- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyerahkan bantuan ke korban banjir banding di Kampung Cihideung, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang, Sabtu (18/6/2016).

"Bantuan warga Bandung utk banjir bandang Subang akan diserahkan tim Karang Taruna. Terkumpul Rp337 juta dan barang-barang," tulis Ridwan Kamil dalam akun twitter pada 13 Juni 2016 lalu.

Bantuan itu direalisasikan Sabtu (18/6/2016) siang ini. Ridwan dan rombongan mendatangi titik lokasi banjir bandang di Kampung Cihideung. Tidak hanya menyerahkan dana cash dan barang-barang, Ridwan juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan di lokasi tersebut.

"Mewakili warga Bandung menyerahkan bantuan, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama untuk membangun kembali jembatan yang rusak agar ekonomi desa di Cisalak Subang yang terkena banjir bandang ini bisa normal kembali," kata Ridwan.

Menurut Ridwan, bantuan itu berasal dari donatur dan karang taruna Kota Bandung. "Hatur nuhun untuk para donatur dan Karang Taruna Kota Bandung," imbuhnya.

Kehadiran Ridwan Kamil, selain disambut dan diterima pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa, juga didampingi Sekretaris Daerah Pemkab Subang Abdurakhman dan beberapa pejabat lainnya.

Banjir bandang yang menghantam Kampung Sukamukti, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang pada Ahad (22/5/2016). Peristiwa yang menewaskan lima orang, dan puluhan rumah rusak dan hancur.

follow twitter @tintahijaucom l FB Berita Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter