FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


Allah SWT sangat menyukai hamba-Nya yang sering berdoa dan meminta pertolongan kepada-Nya. Sebab, manusia yang meminta hanya kepada-Nya menandakan bahwa ia sangat membutuhkan Allah SWT, Tuhan semesta alam. Dengan begitu, ia mengakui bahwa dirinya hanyalah makhluk lemah, yang tak mampu menjalankan kehidupan ini tanpa pertolongan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Adi Hidayat, seorang ustadz kelahiran Kabupaten Pandeglang, dalam 'Kajian Tanya Jawab Keislaman' di Masjid ar-Rahman Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat mengatakan bahwa tidak ada satu ayat Al-Qur'an atau bahkan satu Haditspun yang mengkhususkan berhubungan suami istri di hari-hari atau malam-malam tertentu.

Syeikh

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Pelaksanaan Sholat Berjamaah di sejumlah masjid harus mengatur jarak sekitar 1 meter dari jamaah dengan jamaah lain.

Sudah sekitar delapan bulan keadaan ini berlangsung. Tidak hanya berjarak, jumlah sholat berjamaah juga mulai susut. Ini dilakukan sebagai antisipasi dan kekhawatiran penyebaran Covid-19 yang bisa menular


“Dan Tuhanmu berfirman, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.” (QS. Ghafir [40]: 60)

Satu prinsip penting yang harus kita pegang, bahwa semua firman Allah adalah benar, janji Allah benar, dan Dia

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kini Anda Bisa Matikan Notifikasi Group WhatsApp untuk Selamanya https://t.co/ejB46bfrHn
Pangandaran Diguncang Gempa Minggu Pagi Ini https://t.co/P3UwTCASfk
Ngopi On The Road Bareng Komunitas Subang Menyeduh https://t.co/QlN7t9Qw3r
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter