FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cara Berhubungan Intim Menurut Islam, Selain Nikmat Juga Berkah

Indeks Artikel



Ilustrasi hubungan intim. (iStock)

Berhubungan intim atau jimak merupakan kebutuhan mendasar setiap manusia. Untuk itu, Islam juga memberikan amalan-amalan yang sebaiknya dilakukan baik sebelum maupun sesudah berhubungan intim. Salah satu amalan sebelum berhubungan intim adalah disunahkan membaca basmallah terlebih dahulu.

Di samping itu, pasangan suami istri juga tidak dilarang menggunakan berbagai gaya atau posisi saat berhubungan intim. Tentu saja, hal ini harus dilakukan dengan benar dan membuat pasangan nyaman. Sebagaimana yang disebutkan dalam salah satu surah Alquran, yang artinya:

"Istri-istrimu adalah (laksana) tanah tempat bercocok tanam bagimu, maka datangilah tanah tempat bercocok tanammu itu sebagaimana saja yang engkau kehendaki." (QS. Al Baqarah : 223)

Ada beberapa cara berhubungan intim dalam Islam yang patut diketahui pasangan suami istri. Berikut beberapa cara berhubungan intim dalam Islam yang dilansir dari NU Online:

Sebelum berhubungan intim, suami istri dianjurkan untuk berdoa kepada Allah SWT. Dikutip dari NU Online, doa sebelum berhubungan intim ini sebagaimana diterangkan oleh Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam Al-Ghuniyah li Thalibi Thariqil Haqqi Azza wa Jalla fil Akhlaq wat Tashawwuf wal Adabil Islamiyah, seperti berikut:

Bismillahil ‘aliyyil ‘azhim. Allâhummaj‘alhu dzurriyyatan thayyibah in qaddarta an takhruja min shulbi. Allahumma jannibnis syaithana wa jannibis syaithana ma razaqtani.

Selengkapnya Klik Halaman Berikutnya...



Dikutip dari merdeka.com



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Vaksinasi Tahap 1 di Subang Nyaris 50 Persen, Vaksin Untuk Lansia Merayap https://t.co/y1tQExdjRE
Lahan Produktif di Subang Bakal Dialihfungsikan Jadi Industri https://t.co/xHRdq0z9mO
Biaya Umrah Naik 30 Persen, Ini yang Jadi Penyebabnya https://t.co/VsEE8875BQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter