FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diduga Alien Muncul Dilangit Kolombia, Begini Penampakannya





Insiden Cahaya Phoenix atau Phoenix Lights menjadi fenomena sejak 13 Maret 1997.

Saat itu ribuan orang menceritakan pengalamannya melihat UFO segitiga besar yang melayang di atas Arizona dan kota Phoenix, Amerika Serikat.

Tapi, hingga kini tidak ada penjelasan resmi terkait penampakan tersebut. Beberapa orang menyebutnya hanya latihan militer.

Baru-baru ini, publik Kolombia dihebohkan juga dengan penampakan Cahaya Phoenix yang muncul di atas langit kota Medellin.

BACA JUGA:
Penampakan Menakjubkan, Foto Matahari Terbit dari 'Bagian Bawah' Planet Bumi
Planet Bumi 'Diteror' 1,3 Miliar Ton Sampah Plastik, Kondisinya Semakin Mengerikan
Ternyata Ada Gunung Berapi Aktif di Planet Venus
Ilmuwan Temukan Dua Planet yang Sedang Lakukan 'Tarian Gravitasi'

Banyak orang yang menyaksikan insiden penampakan yang diduga UFO ini, bahkan ada yang menyebutnya bergerak dengan cerdas dan terkoordinasi.

(Objek) bergerak dengan cara yang cerdas dan terkoordinasi. Penampakan ini berlangsung lama," klaim Juan Jesús Vallejo, seorang ahli UFO, seperti dikutip dari Express.

Penampakan itu juga dikomentari oleh pemburu UFO Scott C Waring. Dia menyebut alien berusaha membuat diri mereka dikenal oleh orang-orang di Bumi.

"Insiden Anther Phoenix Lights baru saja terjadi di Medellin, Kolombia," tulis Waring dalam blognya.

“Warga menjadi saksi sebuah peristiwa yang berlangsung lama dan lampunya berubah warna dan terkadang diatur dalam kelompok," tambahnya.

Dia menulis penampakan di langit Kolombia ini menjadi bukti mutlak bahwa alien masih berusaha membuat publik sadar akan keberadaannya.

Akan tetapi, penampakan yang muncul di langit Kolombia itu dipastikan hanyalah konstelasi satelit Starlink milik Elon Musk.

Starlink memiliki rencana ambisius dan kontroversial SpaceX untuk meluncurkan 12.000 satelit ke orbit Bumi, dengan tujuan menyediakan internet ke setiap sudut dunia.

Satelit pertama dari 12.000 satelit diluncurkan pada Mei 2019, dan dari bulan ke bulan perusahaan milik Elon Musk itu terus meningkatkan jumlahnya di angkasa.

Penampakan konstelasi satelit SpaceX yang sering dikia UFO --> https://youtu.be/ytUygPqjXEc

Sumber: Pikiran-Rakyat.com | Foto: Konstelasi Starlink SpaceX yang kerap dikira UFO. /Tangkap Layar Sattrackcam.blogspot.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.





TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Percayailah dirimu sendiri. Kamu mengetahui lebih banyak ketimbang yang kamu sangka." ~Benjamin Franklin~ https://t.co/2MkIrmEIXY
Presiden Jokowi Minta Percepatan Bantuan dan Perbaikan Secepat Mungkin Soal Erupsi Semeru https://t.co/nyic1DTaVT
Resep Membuat Tumis Kangkung Yang Nikmatnya Bikin Nafsu Makan Meningkat https://t.co/pr2vxcplfC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter