FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Xiaomi Pad 5 Siap Hadir di Indonesia, Akankah Jadi Penantang Bagi iPad Mini?

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Xiaomi baru saja memperkenalkan tablet terbarunya untuk pasar Indonesia, Xiaomi Pad 5. Xiaomi Pad 5 menjadi tablet pertama Xiaomi setelah hampir tiga tahun absen merilis tablet.

Menurut Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, Xiaomi Pad 5 merupakan tablet yang mampu mendukung produktivitas dan portabilitas. Hal itu tidak lepas dari bobotnya yang ringan, bodinya yang tipis, ditambah ukuran layar 11 inci.

"Kami merasa ukuran 11 inci ini merupakan ukuran balance untuk kebutuhan entertainment dan kebutuhan lain untuk produktivitas, seperti membaca atau mencatat," tutur Calvin dalam webinar yang digelar, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA:
Ditopang Baterai 6000mAh dan Kemera 50MP, Xiaomi Redmi 10 Prime Resmi Dirilis

Untuk mendukung pengalaman entertainment, Calvin mengatakan, Xiaomi Pad 5 dibekali Dolby Atmos dan Dolby Vision. Berbekal dua teknologi tersebut, tablet Xiaomi terbaru ini mampu menyuguhkan pengalaman multimedia yang lebih apik.

Senior Regional Director Emerging Markets Dolby Laboratories, Ashim Mathur, menuturkan kebutuhan akan pengalaman multimedia, baik video dan audio naik di masa pandemi. Oleh Karena itu, kehadiran teknologi Dolby disebut mampu memberikan pengalaman yang lebih baik.

"Dolby Atmos hadir dengan kemampuan yang dapat meningkatkan pengalaman audio. Sementara Dolby Vision menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif," tutur Ashim menjelaskan.

Lebih lanjut Ashim menuturkan, Dolby Atmos menawarkan pengalaman audio 360 derajat dan tidak terbatas pada perangkat eksternal, seperti earphone atau headphone. Hal ini karena, Dolby Atmos dibenamkan pada smartphone atau tablet, sehingga tidak tergantung dengan perangkat audio eksternal.

Sementara untuk Dolby Vision, ia menuturkan, teknologi ini mampu memberikan pengalaman sinematik sekelas tampilan bioskop. Berbekal teknologi ini, gambar dapat ditampilkan lebih detail, kontras lebih tajam, dan memiliki warna akurat.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Warna Urine untuk Mengetahui Kondisi Tubuh Anda https://t.co/4vC2m0ziGH
Berkarakter Optimis, 3 Zodiak Ini Paling Berfikir Positif https://t.co/QSYpROsNFH
Pengamat: DPRD Harus Ikut Tanggung Jawab Soal Realisasi APBD Perubahan https://t.co/kY46uuncET
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter