FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jelang pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 antara Spanyol vs Jerman, Senin (28/11/2022) dini hari waktu Indonesia Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, berkomentar bahwa La Roja berpeluang dibantai Jerman.

Walaupun di atas kertas lebih diunggulkan, Enrique justru mengingatkan kans La Roja dibantai Jerman.

Spanyol sendiri memiliki


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Laga matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 telah berlangsung  dimana Argentina telah berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

Pertemuan antara Argentina dan Meksiko telah berlangsung di Stadion Lusail, pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Lionel Messi telah berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke 64


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jadwal Piala Dunia 2022 sudah memasuki matchday kedua babak penyisihan grup. Pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari, 27 November, akan hadir empat pertandingan dari Grup C dan D.

Dari Grup C, sorotan akan tertuju pada Timnas Argentina, yang akan bertanding melawan Meksiko mulai 02.00.



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Piala Dunia 2022 Qatar menjadi momen yang penuh kejutan, setelah tim dari Saudi Arabia berhasil mengalahkan Argentina, kin Jerman yang merupakan mentan pemenang piala dunia telah berhasil di lahkan oleh Jepang.

pertandingan Piala Dunia Qatar pada Rabu (23/11/2022) mengejutkan banyak penggemar bola. Jerman


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Manchester United mengonfirmasi akan melepas Cristiano Ronaldo usai menyikapi wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Konfirmasi Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United dirilis situs resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

Lewat beberapa kalimat singkat, pihak Man United memutuskan untuk melepas Ronaldo sebelum kontraknya