FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Tim Dengan Skuat Termahal di Liga 1 2020



Bali United berhasil mengalahkan Persib, Persija, Arema FC, untuk menjadi skuat termahal untuk musim Liga 1 2020. Skuat mahal Bali United telah teruji dengan menjuarai Liga 1 2019.

Terpaut sepuluh poin dengan peringkat dua Persebaya, Bali United menjadi yang terbaik dengan 64 poin. Meski telah menjadi yang terbaik tak membuat Bali United merasa puas dengan skuat yang ada tahun lalu.

BACA JUGA:
Menariknya Dinamika Bursa Tranfer Persib Bandung
Zulham Zamrun Kembali ke Persib Bandung
Pemain Ajax Amsterdam Gabung ke Persib


Seperti klub-klub lainnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu juga melakukan beberapa perombakan untuk menjadi lebih kuat lagi pada musim ini.

Dikutip BolaSport.com dari Transfermarkt, Bali United mempunyai harga skuat dengan total 5,75 juta euro atau setara dengan Rp86 miliar. Pemain dengan nilai pasar termahal milik Bali United tercatat atas nama Brwa Nouri.

Market value dari Brwa Nouri diperkirakan mencapai 600 ribu euro atau 9 miliar rupiah. Sedangkan untuk pemain lokal, Stefano Lilipaly menempati posisi teratas dengan nilai 6,3 miliar rupiah.

Bhayangkara FC yang baru saja mendatangkan 10 pemain baru berada di posisi kedua. Nilai pasar total seluruh pemain The Guardian adalah 78 miliar rupiah.

Renan Silva, Ezechiel Ndouassel, Won-Jae Lee, Herve Guy, Saddil Ramdani, Andik Vermansyah, dan Ruben Sanadi merupakan pemain-pemain baru yang akan merumput untuk Bhayangkara FC di musim Liga 1 2020.

Pemain dengan nilai pasar tertinggi milik Bhayangkara FC adalah Ezechiel Ndouassel. Mantan bomber Persib itu masih layak dijual dengan harga 475 ribu euro atau 71 miliar rupiah.

Berikut daftar 5 besar klub dengan skuat termahal di Liga Indonesia musim 2020.
1. Bali United 5,75 juta euro
2. Bhayangkara 5,25 juta euro
3. Persija Jakarta 4,90 juta euro
4. Arema FC 4,38 juta euro
5. Persikabo 4,35 juta euro

Sumber: BolaSport | Foto: Ilustrasi Bola/Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter