FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lakukan Laga Uji Coba, Maung Bandung Siap Lawan Barito Putera Sore Ini



Persib Bandung kembali melakoni laga uji coba untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Uji coba kali ini, Persib bakal meladeni salah satu peserta Liga 1 musim depan, Barito Putera.

Pertandingan Persib vs Barito Putera bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020) pukul 18.30 WIB.

Pelatih kedua tim saling mengutarakan timnya akan bermain dengan pemain terbaik mereka. Sehingga, laga persahabatan tersebut patut untuk dinanti.

BACA JUGA:
Menariknya Dinamika Bursa Tranfer Persib Bandung
Ini Pendapat Kiper Malaysia yang Kagum pada Persib dan Bobotoh
Pemain Ajax Amsterdam Gabung ke Persib


Barito membawa 24 pemain mereka untuk meladeni klub berjuluk Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Termasuk pemain asing mereka, Aleksandar Rakic, Yashir Islame Pinto dan Cassio de Jesus. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, juga tidak ingin melewatkan kesempatan kembali bersua dengan Bobotoh, suporter Persib Bandung. Ya, pria yang akrab disapa Djanur itu sempat menjadi juru racik strategi dari Maung Bandung.

Djanur pernah membesut Persib pada kurun waktu 2012-2017 dan memberikan Piala Celebes Cup 2012, Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Presiden 2015, dan Piala Wali Kota Padang 2015.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan akan mencari performa terbaik dalam laga tersebut.

"Kami ingin melihat perbaikan kondisi fisik. Selain kombinasi, karena kami harus lebih memainkan kombinasi lebih baik dan itu akan kami matangkan setelah uji coba ini," kata Robert.

"Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020," ujar Robert menambahkan.

Laga uji coba kali ini tampaknya tidak dapat disaksikan secara live streaming maupun lewat televisi. Pasalnya, pihak Persib belum ada rencana dalam menyiarkan pertandingan tersebut.

Sumber: Kompas | Foto: Twitter.com/persib

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter