FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dikukuhkan, KONI Subang Diminta Dulang Prestasi Olahraga

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang yang diketuai Asep Rochman Dimyati resmi dikukuhkan dan dilantik di Aula Pemkab, Selasa (3/3/2020)

Pengukuhan dan Pelantikan dengan mengangkat tema "Bersatu membangun Subang Jawara menuju Prestasi Nasional" itu dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Provinsi Jawa Barat Ahmad Saefudin.

BACA JUGA: Berjalan Alot, Asep Rochman Dimyati Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua KONI Subang

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, para Camat, Para pimpinan perusahaan BUMN/BUMD, Para ketua KOK Kecamtan, para Ketua Pengcab Se-Kab. Subang, para tokoh olahraga, pelatih, atlit.

Bupati Subang H. Ruhimat berharap, kepengursan KONI kedepan  menjadi motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk memajukan olah raga dan meningkatkan kualitas SDM olah raga di Kabupaten Subang.

"Tentu saja pada akhirnya semangat untuk mendulang prestasi yang lebih membanggakan Kabupaten Subang. Khususnya dalam menghadapi PON 2020 di Papua serta kejuaraa lainnya," kata Bupati.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Contoh Pertanyaan Interview Saat Melamar Kerja dan Tips Menjawabnya https://t.co/gZrvtmHzeZ
Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Majalengka 27 November, Cek Lokasinya di Sini https://t.co/e8tCEjiQoy
Melonjak Lagi, Kasus Covid-19 di Majalengka Tambah 23 Orang https://t.co/1TtO0FpIYR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter