FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Robert Alberts Blak-blakan Soal Pertandingan Persib Lawan Arema FC


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membeberkan alasan di balik kemenangan timnya atas Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pertandingan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 antara Arema FC melawan Persib Bandung digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020).

Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1. Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, dengan taktik yang benar, anak asuhnya mampu menahan gempuran serangan Singo Edan.

Tim besutan Mario Gomez memang mengandalkan gaya permainan yang agresif. Arema FC juga mampu bertransisi dengan bagus dari bertahan ke menyerang.

"Laga yang sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami bermain menghadapi tim yang agresif seperti Arema. Tetapi, ada pressing yang bagus juga dari tim kami, ada tekad untuk menyerang meski transisi mereka dari bertahan ke menyerang sangat cepat," ujar Robert Alberts.

Namun, Kim Kurniawan dan rekan-rekan masih bisa bermain tenang serta fokus. Yang terpenting, Persib mampu membangun serangan yang berbuah kemenangan.

"Kami juga bermain sangat fokus dan sangat agresif untuk menghentikan Arema yang penuh talenta. Bangga dan senang untuk pemain karena bisa meraih kemenangan di Malang hari ini," ucap Alberts lagi.

Mantan pelatih Arema FC pada tahun 2009 itu juga memuji performa wasit yang memimpin laga itu. Wasit dipandangnya mampu membuat permainan berjalan baik meskipun harus diwarnai banyaknya keputusan penalti.

"Tidak ada keraguan terhadap penalti-penalti tersebut, jadi saya pikir pertandingan masih berada di bawah kendali wasit," kata Alberts.

Ia juga memuji semua keputusan wasit yang tegas dan tak condong sebelah.

"Saya rasa hal itu bagus karena wasit tidak ragu-ragu memberikan penalti. Dia bisa menguasai pertandingan. Itu baru fair play," ucapnya.

Sumber: BolaSport | Foto: Persib.co.id

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Contoh Pertanyaan Interview Saat Melamar Kerja dan Tips Menjawabnya https://t.co/gZrvtmHzeZ
Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Majalengka 27 November, Cek Lokasinya di Sini https://t.co/e8tCEjiQoy
Melonjak Lagi, Kasus Covid-19 di Majalengka Tambah 23 Orang https://t.co/1TtO0FpIYR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter